Mengenal Purwa Kembar, Kembar Tiga yang Viral di TikTok Nih Gaes

Mengenal Purwa Kembar, Kembar Tiga yang Viral di TikTok Nih Gaes

Mengenal Purwa Kembar, Kembar Tiga yang Viral di TikTok Nih Gaes

Purwa Kembar si Kembar Tiga asal Purwakarta (Foto: Instagram @


Purwa Kembar kali ini menjadi viral, bukan hanya dari parasnya namun ternyata mereka kembar tiga gaes. Lalu seperti apa sosok mereka ini? berikut Tim KUYOU.id rangkum untuk kamu. 

Purwa kembar merupakan cewek-cewek yang viral karena kembar tiga. Mereka pun langsung viral begitu saja ketika mereka menunjukan bakat menarinya di TikTok. Banyak orang yang menyangka jika itu adalah editan atau filter. 

BACA JUGA: Mengenal Hanum Mega, Beauty Vlogger yang Dihujat Gak Cantik sama Netizen

Berbicara soal viral, maka kamu akan menemukan banyak sekali video viral yang bertebaran di TikTok atau YouTube. Namun kali ini kamu akan menemukan video dimana ada orang joget namun kembar tiga. Hal unik itu yang membuat mereka langsung terkenal seketika

Bahkan jika kamu melihat kolom komentar dari video mereka, YouTuber dengan nama besar seperti Ria Ricis pun ikut bingung dan berkomentar disana. Tak hanya unik dengan kembarnya, bahkan mereka juga jago banget dalam hal menari gaes. 

Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum sedikit profil dari Purwa Kembar, kembar tiga yang viral di TikTok dengan tariannya yang unik.  

Serius mereka ini kembar tiga lho gaes, terbukti dari parasnya yang identik

Kali ini benaran gaes, Purwa Kembar memang benar-benar kembar. Jika kamu perhatikan dengan seksama wajah mereka, tidak terlihat perbedaan dari wajah mereka. Bahkan jika kamu melihat Facebooknya, mereka juga menjuluki diri mereka dengan twiners. 

BACA JUGA: Rangkuman Bastian Steel Ngobrol bareng UUS di YouTube: Jangan Mengenal dari Satu Sisi Gaes

Nama masing-masing dari mereka adalah: Nadiya, Natasya, Nabila

Pasti kamu penasaran dengan nama dari Purwa Kembar satu ini. Tim KUYOU.id telah menelusuri dan menemukan nama mereka yaitu Nadiya, Natasya, dan Nabila. Walaupun begitu mereka tidak memiliki nama yang mirip gaes. 

Purwa Kembar berasal dari Kota Purwakarta, Jawa Barat

Purwa Kembar ternyata bukan berasal dari Jakarta atau daerah Jabodetabek lainnya. Mereka berasal dari Kota Purwakarta, Jawa Barat. Mungkin kalau kamu beruntung bisa bertemu dengan cewek-cewek cantik satu ini jika kamu tinggal di Purwakarta. 

Saat ini, kembar tiga tersebut sedang menempuh kuliah di Universitas Pendidikan Bandung 

Purwa Kembar tidak hanya menghentikan pendidikannya hingga tamat SMA saja, tiga saudara ini juga melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi yaitu Universitas Pendidikan Bandung. Bagi kamu yang satu berkuliah dengan cewek-cewek ini pasti sering melihat mereka di kampus. 

Ketiganya memiliki kesamaan hobi yakni menari, jago banget tari daerah lho

Tiga saudara ini mempunyai hobi yaitu menari. Bahkan cewek-cewek ini kerap kali mengunggah fotonya saat tampil dalam pentas tari daerah. Sudah cantik, suka melestarikan budaya Indonesia lagi. Keren banget. 

Viral di TikTok

@purwakembar

🖤

♬ Kopi Dangdut (Cover) - 🤸🏻‍♂️

Purwa Kembar ini ternyata dikenal saat mereka melakukan tarian dengan lagu Kopi Dangdut. Hal yang membuat netizen tertarik dari video ini bukan hanya tariannya, tapi ketika mereka bertiga muncul yang terlihat seakan itu editan namun ternyata memang kembar asli. 

BACA JUGA: Mengenal Mursid, Anak Suku Baduy Asli yang Beradaptasi Ditengah Pergaulan Digital




purwa kembarpurwa kembar viral di tiktokmengenal purwa kembarpurwa kembar kembar tiga

Share to: