Gadis Ini Viral karena Playing Victim, Unggah Bukti Ditagih Biaya oleh Pacar, Padahal Aslinya Terbalik

Gadis Ini Viral karena Playing Victim, Unggah Bukti Ditagih Biaya oleh Pacar, Padahal Aslinya Terbalik

Gadis Ini Viral karena Playing Victim, Unggah Bukti Ditagih Biaya oleh Pacar, Padahal Aslinya Terbalik

Viral gadis ini playing victim terhadap mantan kekasihnya (Foto: Twitter)


Para pengguna media sosial tentunya sudah nggak asing lagi dengan kata "Neng Rumput Laut" bukan? Terutama para pengguna media sosial di facebook.

Yaps 'Neng rumput laut' adalah seorang remaja yang telah putus dari pacarnya setelah putus ia  mengaku bahwa sang mantannya tersebut menagih uang ganti rugi saat mereka masih pacaran.

Tapi gaes ternyata remaja wanita itu berbohong lho atas pengakuannya tersebut dan mantan kekasihnya itu langsung memberikan bukti percakapan antara keduanya.

Dalam bukti percakapan tersebut terlihat remaja perempuan tersebut selalu meminta barang pada sang mantan kekasihnya itu dan dirinya sering sekali meminta makanan rumput laut lho.

Nah berkat bukti dari sang mantan kekasihnya itu, remaja perempuan tersebut langsung menjadi bahan bullyan netizen lho hingga para netizen membuat meme tentang dirinya dengan sebutan "Neng Rumput Laut".

Nah setelah viral di facebook kini remaja wanita yang melakukan playing victim terhadap mantannya tersebut kembali viral gaes di dunia perTwitteran.

Hal tersebut diketahui lewat cuitan akun yang bernama @amelfbr_ yang membagikan bukti percakapan antara mantan kekasih tersebut.

Dalam cuitannya itu pemilik akun @amelfbr_ menuliskan caption "SaYaNg BeLiIn AkU rUmPuT LaUt Ya."

Cuwitan yang telah disukai oleh lebih dari 50 ribu pengguna Twitter tersebut kini viral dan mendapatkan berbagai respon dari netizen gaes.

"Kenalan sama aku yu, ntar aku beliin esteh+cireng" tulis akun @ramdanpurnamaa.

"Sama rumput lautt ga?" timpal akun @sephiaacw.

"awal liat gua ksl ma cowonya, pas gua baca lg semua nya EMOSI GUA SAMA CEWENYAAA YA PANTES LAH LU GA NGEHARGAIN COWO LU" tulis @lalavyuuu.

Bagaimana menurutmu nih gaes tentang "Neng Rumput Laut" ini?




ViralTwitterRumput laut

Share to: