Gak Ada Fasos di Daerah Kamu? Bisa Tetap Ikut GEREGET ID Kok, Cek Disini Gaes

Gak Ada Fasos di Daerah Kamu? Bisa Tetap Ikut GEREGET ID Kok, Cek Disini Gaes

Gak Ada Fasos di Daerah Kamu? Bisa Tetap Ikut GEREGET ID Kok, Cek Disini Gaes

Cara Ikut Lomba GEREGET ID Meski Tak Ada Fasos Terdekat (Foto: Instagram @gereget_id)


Mau ikut lomba GEREGET ID tapi gak ada fasos (fasilitas sosial) di sekitar daerah domisili kamu? Jangan khawatir, kamu tetap bisa ikut dengan cara berikut ini gaes!

Gereget adalah singkatan dari Gerakan Gesit Bangun Negeri. Gereget mengajak masyarakat untuk #BangkitSamaSama menghadapi kondisi yang ada saat ini, terutama banyak hal yang terdampak akibat Covid-19.

Bangkit bersama atasi trauma sosial karena pandemi, GEREGET ID ajak kamu untuk mengikuti sejumlah lomba seperti video, foto dan menulis artikel. Dengan meliput fasos umum dari Social Healing Spot, kamu bisa berkreasi tanpa batas.

Baca Juga: Link Pendaftaran Lomba Artikel GEREGET.id, Hadiah Total Rp 20 Juta Gaes

Tak hanya itu, bahkan hadiah total Rp 80 juta menanti lho. Simak caranya berikut ini!

Cara Ikut Lomba GEREGET ID Meski Tak Dekat dengan Fasum Social Healing Spot

Dilansir dari akun Instagram @gereget_id, kamu gak harus mendatangi langsung lokasi fasum Social Healing Spot untuk bisa mengikuti lomba.

"Kalau kamu gak bisa datang langsung ke Social Healing Spot-nya gereget.id, kamu tetap bisa ikut lomba dengan membuat konten kreatif. Cek CARA LOMBA PER KATEGORI yang ada di post feed atau highlight kami ya," tulis akin instagram @gereget_id.

Hal yang harus kamu perhatikan adalah, fasum yang akan kamu liput dan membuat konten harus merupakan Social Healing Spot yang bekerjasama dengan Gereget.id. Kamu bisa cek daftarnya di web gereget.id.

Jadi kamu bisa memilih fasum yang sudah ada dan di sediakan dalam daftar Instagram dan juga web Gereget.

Cara Daftar Lomba GEREGET ID

Nah, kalau sudah menentukan fasus mana yang akan kamu jadikan lomba, langsung aja daftar dengan mengunjungi web gereget.id.

Setelah itu, pilih bagian DAFTAR dan pilih lomba yang ingin kamu ikuti. Ada lomba Artikel, foto, video hingga TikTok.

Baca Juga: Bantu Warga Pulih dari Pandemi dengan Lomba Kreatif Umum dan Jurnalis GEREGET.ID, Total Hadiah Rp 80 Juta Gaes!

Jangan lupa isi data diri sesuai yang diminta dan kirimkan karya kamu disana.

Lomba gereget.id mengajak kamu kreatif sekaligus ikut membangun social healing masyarakat, lho. Menankan total hadiah Rp 80.000.000,-. BATAS PENDAFTARAN kirim karya kamu pada 20 FEBRUARI 2022. Jangan sampai kelewatan!




Gereget idTentang Gereget idLomba kreatif Gereget idLomba kreatif artikel Gereget idLomba Artikel Gereget idLink Pendaftaran Lomba Artikel GEREGET.idPersyaratan lomba kreatif Gereget.idLomba KreatifDaftar Lomba 2022Lomba Menulis 2022Lomba Menulis ArtikelLomba Menulis Kreatif

Share to: