Cara Edy Art Studio Mencari Limbah Plastik Untuk Lukisannya, Kreatif Abis

Cara Edy Art Studio Mencari Limbah Plastik Untuk Lukisannya, Kreatif Abis

Foto

Cara Edy Art Studio Mencari Limbah Plastik (Foto: Instagram @edy_art_studio)


Yuk simak cara Edy Art Studio mencari limbah plastik untuk lukisannya, kreatif abis gaes.

Edy Suranta Ginting atau yang lebih dikenal dengan Edy Art Studio merupakan pelukis asal Tanah Karo Medan, Sumatera Utara yang sedang viral di media sosial. Edy Art Studio viral karena kisah kreatifnya yang merubah limbah plastik menjadi lukisan.

Lewat kisah kreatifnya tersebut, Edy sampai diwawancara oleh beberapa media televisi. Di media sosial, Edy kerap memberikan bagaimana cara dia mencari limbah plastik untuk dijadikan lukisan.

Baca Juga: Fakta dan Profil Alfin, Alfred dan Sepriadi WARKOPI yang Mirip dengan Dono Kasino Indro

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana cara Edy Art Studio mencari limbah plastik untuk dijadikan lukisan, yuk simak caranya dibawah ini.

1. Edy bersama teman-temannya datang ke tempat penampungan sampah sementara, untuk mencari limbah sampah yang cocok untuk dijadikan bahan lukisan.

2. Selanjutnya, Edy mencuci limbah-limbah sampah yang telah ia kumpulkan.

3. Lalu Edy pun mulai melukis menggunakan limbah-limbah sampah yang telah di cuci.

4. Dan lukisan pun sudah selesai.

Baca Juga: Fakta dan Profil Edy Art Studio, Pelukis Limbah Plastik yang Menginspirasi

Nah, itulah bagaimana cara Edy Art Studio mencari limbah plastik untuk dijadikan lukisan. Gimana, kamu tertarik untuk mencobanya?




Edy Art StudioEdy Suranta GintingPelukis limbah plastikMerubah limbah plastik menjadi lukisanAsal Edy Art StudioNama asli Edy Art StudioProfil Edy Art StudioFakta Edy Art StudioTikTok Edy Art StudioInstagram Edy Art StudioCara Edy Art Studio mencari limbah plastikCara Edy Art Studio membuat lukisan dari limbah plastik

Share to: