Bantu Warga Pulih dari Pandemi dengan Lomba Kreatif Umum dan Jurnalis GEREGET.ID, , Total Hadiah Rp 80 Juta Gaes!

Bantu Warga Pulih dari Pandemi dengan Lomba Kreatif Umum dan Jurnalis GEREGET.ID, , Total Hadiah Rp 80 Juta Gaes!

Bantu Warga Pulih dari Pandemi dengan Lomba Kreatif Umum dan Jurnalis GEREGET.ID, , Total Hadiah Rp 80 Juta Gaes!

Lomba Kreatif Untuk Umum dan Jurnalis oleh GEREGET.ID (Instagram @gereget_id)


Yuk ikutan lomba kreatif oleh GEREGET.ID dengan cara dan ulasan lengkapnya berikut ini. Ada hadiah total hingga Rp 80 juta lho gaes!

GEREGET adalah singkatan dari Gerakan Gesit Bangun Negeri. Ini adalah sebuah gerakan sosial yang mengajak kita untuk #BangkitSamaSama mengahadapi kondisi yang sedang terjadi saat ini, apa lagi sejak pandemi melanda.

Bersama GEREGET, masyarakat diajak untuk bersama-sama melakukan pemulihan baik dari sisi sosial, olahraga, ekonomi bahkan seluruh kegiatan warga yang sebelumnya terdampak Covid-19 selama 2 tahun belakangan ini. Gerakan ini juga menekankan sifat asli masyarakat Indonesia, yakni gotong royong yang sering kali dilakukan di lingkungan rumah.

Baca Juga: Apa Itu GEREGET.ID? Gerakan Sosial yang Lagi Hits Gelar Lomba Berhadiah Rp 80 Juta Gaes

Nah, GEREGET.ID ingin terus menjaga budaya gotong royong masyarakat, terutama di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum reda. Kita bangkit bersama untuk memperbaiki dan mengaktifkan kembali fasilitas publik dan fasilitas sosial agar bisa digunakan kembali seperti sebelum pandemi melanda.

Lomba Kreatif yang Dilaksanakan oleh GEREGET.ID

Nah, dalam upaya membangkitkan kembali seluruh sektor yang ada di masyarakat, khususnya ekonomi kreatif, Gereget.ID mengadakan lomba kreatif bagi para jurnalis dan insan kreatif Indonesia nih gaes!

Lomba dari GEREGET.ID akan dimulai pada 1 Januari sampai dengan 6 Februari 2022 mendatang.

Ada beberapa kategori lomba yang bisa diikuti oleh masyarakat umu, seperti lomba kreatif foto, merekam video, dan membuat konten TikTok. Ada juga lomba kreatif menulis yang diperuntukkan kepada jurnalis di Indonesia.

Baca Juga: Link Pendaftaran Lomba Artikel GEREGET.id, Hadiah Total Rp 20 Juta Gaes

Bingung apa yang harus dibuat untuk konten lomba kreatif GEREGET.ID?

Kamu hanya perlu membuat konten berisi aktivitas warga di sekitar lokasi fasilitas sosial dan fasilitas umum yang ada di sekitar lingkungan. Aktivitas warga tersebut menunjukkan pulihnya kegiatan warga yang sebelumnya terdampak covid19. 

Lomba kreatif Gereget.id ini adalah bagian dari upaya kami untuk Bangkit Sama-Sama dari dampak pandemi covid-19. Tidak hanya pada tatanan social healing warga, namun juga kita ingin memberi kesempatan dan peluang kepada insan kreatif dan para jurnalis untuk bisa menuangkan ide kreatif dan gagasannya yang nantinya diharapkan dapat melahirkan kreativitas yang unik dan berkualitas. Ayo bergabung dan berkarya!” kata Iyan Rosyidi, Ketua Gereget.

Kolaborasi GEREGET.ID dengan Komunitas GenZET

Dalam mengusung loba kreatif ini, GEREGET.ID berkolaborasi dengan sejumlah komunitas dan kalangan untuk bersama-sama bangkit. Salah satunya adalah GenZET, sebuah komunitas yang mewadahi kalangan generasi Zilenial (Gen Z dan Milenial) yang berfokus pada gerakan kreatif dan entrepreneur.

Sekjen GenZET Indonesia, Enggal Prayugo mengungkapkan bahwa lomba ini sangat membantu masyarakat untuk kembali memulihkan aktivitas mereka sejak pandemi melanda.

Kami mengajak semua kalangan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam lomba ini. Selain ada hadiah, masyarakat juga bisa berkolaborasi untuk menyemarakkan lingkungan sekitar agar kembali bangkit,” ungkapnya.

Lomba Kereatif GEREGET.ID Dengan Total Hadiah Rp 80 Juta Gaes!

Dari sejumlah lomba yang dilaksanakan oleh GEREGET.ID, tersedia juga total hadiah hingga Rp 80 juta kepada para juaranya lho!

Setiap kategorinya, memiliki total hadiah Rp 20 juta untuk tiga orang pemenang yang terpilih.

Baca Juga: Daftar Lomba Foto Kreatif 2022 Untuk Umum, Berhadiah Total Rp 20 Juta di Gereget.id

Adapun syarat dan ketentuan dalam lomba kreatif Gereget.id ini, diantaranya berstatus WNI, jurnalis dan kalangan umum, serta memiliki akun media sosial (Instagram, Twitter, Facebook, TikTok). Dalam lomba ini, para peserta diwajibkan untuk mengirimkan karya selambat-lambatnya tanggal 6 Februari.

Untuk informasi lebih detail, silahkan klik di laman https://gereget.id/




Gereget idTentang Gereget idLomba kreatif Gereget idLomba kreatif artikel Gereget idLomba Artikel Gereget idLink Pendaftaran Lomba Artikel GEREGET.idPersyaratan lomba kreatif Gereget.idLomba KreatifDaftar Lomba 2022Lomba Menulis 2022Lomba Menulis ArtikelLomba Menulis Kreatif

Share to: