Kaffa Nugroho Bikin Parodi Kocak Dora the Explorer, Viral di TikTok 2 Juta View Gaes!

Kaffa Nugroho Bikin Parodi Kocak Dora the Explorer, Viral di TikTok 2 Juta View Gaes!

Kaffa Nugroho Bikin Parodi Kocak Dora the Explorer, Viral di TikTok 2 Juta View Gaes!

Kaffa Nugroho Bikin Parodi Kocak Dora the Explorer (Foto: TikTok @pardonmypresence)


Kaffa Nugroho kali ini membuat parodi Dora the Explorer gaes. Kelakuan lucunya kali ini membuat dirinya langsung fyp dan dikomen oleh semua orang di TikTok. Begini kejadiannya. 

Kaffa Nugroho memang terkenal dengan konten-kontennya yang bisa dibilang blak-blakan dan juga membuat sebuah parodi lucu. Dirinya terkadang melakukannya secara sendiri atau bahkan bersama orang lain. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Kaffa Nugroho, Ternyata Anak Sastra Rusia UI Lho Gaes

Konten parodi yang telah dibuat oleh Kaffa Nugroho sudah sangat banyak gaes. Bahkan dirinya pernah membuat parodi dari Insidious. Tak hanya itu saja, dirinya juga pernah membuat konten bersama salah satu seleb TikTok juga bernama Fayeet. 

Bahkan sampai saat artikel ini dibuat, Kaffa Nugroho telah mendapatkan sebanyak 474 ribu followers gaes. Likes yang diterimanya pun sudah tembus sampai 12 juta. Walaupun tidak mudah, namun dirinya berhasil menjadi seleb TikTok juga. 

Parodi Dora The Explorer

Kaffa kali ini membuat sebuah parodi. Dalam konten tersebut terlihat ada sebuah gambar Dora The Explorer dan ada tulisan Dora's Thanksgiving. Terlihat bagaimana disana ada ayah, ibu, nenek dan juga teman-teman dora yang semuanya adalah hewan. 

BACA JUGA: Fakta Unik Fayeet, Seleb TikTok yang Sering FYP dan Sahabat Kaffa Nugroho

Percakapan dimulai dari nenek Dora. Kaffa Nugroho saat itu melakukan dubbing dengan bertanya kepada teman-teman Dora mengenai apakah mereka adalah teman SMP Dora. 

Salah satu sapi yang berwarna biru mengatakan jika Dora bukan lah anka SMP, melainkan SD. Kaffa Nugroho langsung berpindah menjadi ibunya Dora dan mengatakan kepada neneknya jika teman-temannya tersebut adalah seekor binatang. 

Kaffa Nugroho pun langsung berpindah menjadi seekor sapi lagi dan memperingatkan untuk menjaga apa yang diucapkan oleh ibu Dora tersebut. Namun sang ibu malah menekankan jika mereka semua adalah binatang. 

Dora marah dengan ibunya

Dora yang diperankan oleh Kaffa Nugroho pun akhirnya angkat bicara dengan mengatakan jika binatang-binatang tersebut mempunyai hati seperti manusia. Namun, sang ibu malah mempertanyakan pergaulan dari Dora yang sebenarnya tidak normal untuk bergaul dengan binatang. 

Nenek Dora yang juga diperankan oleh Kaffa Nugroho pun akhirnya membela cucunya. Dirinya mengatakan kepada ibunya jika sang ibu dulu juga sama seperti Dora, suka bergaul dengan binatang. Namun ibunya pun menyangkal hal tersebut. 

Begitulah kisah dari parodi yang diperankan oleh Kaffa Nugroho. Jika kamu ingin menonton videonya, kamu bisa langsung melihatnya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: 6 Video Parodi Kaffa Nugroho Paling Bikin Ngakak Menurut Kami




kaffa nugrohodora the explorertiktok dora the explorerkaffa nugroho parodi

Share to: