Fakta Menarik Kaffa Nugroho, Ternyata Anak Sastra Rusia UI Lho Gaes

Fakta Menarik Kaffa Nugroho, Ternyata Anak Sastra Rusia UI Lho Gaes

Fakta Menarik Kaffa Nugroho, Ternyata Anak Sastra Rusia UI Lho Gaes

Kaffa Nugroho (Foto Instagram: @kaffanugroho)


Siapa nih yang masih penasaran dengan fakta menarik dari TikTokers bernama Kaffa Nugroho.

Kaffa Nugroho kini sudah menjadi idola remaja Indonesia karena konten konten TikToknya yang kocak dan bikin ngakak gaes.

Namun nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata pemilik nama lengkap Muhammad Kaffa Nugroho ini ternyata adalah mahasiswa jurusan Sastra Rusia dari Universitas Indonesia.

BACA JUGA: Biodata Singkat Kaffa Nugroho, TikTokers Parodi Kocak yang Sering FYP

Penasaran kan? Berikut fakta menarik dari Kaffa Nugroho yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Bergabung dalam Komunitas Teater Keliling

Ternyata cowok yang suka membuat konten parodi kocak di TikTok ini masih bergabung dalam sebuah komunitas teater yang bernama Teater keliling gaes.

2. Suka ke pantai

Diketahui Kaffa Nugroho ini sangat suka bermain ke pantai lho. Hal ini terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya saat ia tengah berada di pantai.

3. Suka mereview film

Dalam sebuah unggahan di Instagramnya terlihat kalau dirinya pernah beberapa kali mereview sebuah film kesukaannya. Bahkan ia juga memberikan rating lho ntuk film yang sudah ditontonnya tersebut.

4. Kompak dengan keluarga

Dibalik sikapnya yang kocak abis, ternyata Kaffa Nugroho ini mrupakan sosok yang sangat kompak lho dengan keluarga. Nggak cuma itu dalam unggahannya tersebut terlihat ia juga sangat penyayang dengan keluarganya.

5. Mahasiswa jurusan Sastra Rusia Universitas Indonesia

Selain itu diketahui kalau Kaffa Nugroho ini merupakan mahasiswa jurusan Sastra Rusia di Universitas Indonesia. Ia diketahui baru masuk pada tahun 2019 dan masih aktif hingga sekarang.

BACA JUGA: Fakta Unik Fayeet, Seleb TikTok yang Sering FYP dan Sahabat Kaffa Nugroho

Nah, itulah fakta menarik dari Kaffa Nugroho gaes.




Kaffa NugrohoProfil Kaffa NugrohoFakta Kaffa NugrohoFoto Kaffa NugrohoJurusn Kuliah Kaffa NugrohoSastra RusiaUniversitas Indonesia

Share to: