Fakta Unik Fayeet, Seleb TikTok yang Sering FYP dan Sahabat Kaffa Nugroho

Fakta Unik Fayeet, Seleb TikTok yang Sering FYP dan Sahabat Kaffa Nugroho

Fakta Unik Fayeet, Seleb TikTok yang Sering FYP dan Sahabat Kaffa Nugroho

Fakta Unik Fayeet, Seleb TikTok (Foto: TikTok @fayeet)


Fayeet baru-baru ini menjadi perbincangan publik, seleb TikTok satu ini dikenal karena dekat dengan Kaffa Nugroho. Siapakah dirinya? Berikut fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Fayeet merupakan salah satu seleb TikTok yang sampai artikel ini dibuat dirinya mempunyai 200 ribu lebih followers lebih di TikTok. Bahkan jumlah orang yang menekan tombol like untuk konten-konten yang dibuatnya pun sudah mencapai 11 juta gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Amaro Juna, Konten Kreator asal Bandung yang Sering FYP TikTok

Video dari Fayeet yang paling terkenal telah ditonton sebanyak 1,5 juta pengguna TikTok. Dalam konten tersebut dirinya hanya disuruh untuk menyanyikan sebuah lagu jika dirinya orang kaya dan mempunyai barang-barang yang ditunjukan divideo tersebut. Sayangnya tidak satupun barang yang ada di video tersebut ada. Video tersebut sukses menghibur beberapa pengguna TikTok. 

Nama Fayeet sekarang pun tidak hanya dikenal di publik, namun dirinya juga terkenal di beberapa sosial media. Bahkan beberapa artis seperti Keanugl dan Ria Ricis pun pernah bertemu dengannya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai beberapa fakta unik Fayeet, seleb TikTok yang juga sahabat Kaffa Nugroho. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Louis Doang, TikTokers dan YouTuber yang Curi Perhatian Nih Gaes

Ngefans sama Nessie Judge

Biarpun dirinya menjadi orang yang terkenal, ternyata Fayeet juga ngefans sama salah satu YouTuber bernama Nessie Judge. Dirinya bahkan sempat bertemu dengan Nessie di salah satu tempat dan berfoto bersama. 

Hobi travelling banget Fayeet anaknya

Ternyata gaes, Fayeet ini punya hobi travelling. Terlihat pada salah satu Instagramnya dimana dirinya berada di Gunung  Bromo dan berfoto pada salah satu puncaknya. Tentunya dia juga membuat sedikit lelucon dalam fotonya tersebut. 

Suka nonton konser Indie dan Festival kekinian gaes

Siapa disini anak Indie? Tenang, kamu gak sendirian kok. Fayeet yang merupakan seleb TikTok juga suka nonton konser Indie dan Festival kekinian banget. Bahkan dia juga membagikan foto saat menonton konser tersebut. 

Pernah diundang ke YouTube Ria Ricis gaes

Masih ingat beberapa seleb TikTok yang pernah diundang oleh Ria Ricis ke rumahnya? Nah, Fayeet termasuk salah satu TikTokers yang beruntung gaes. Dirinya juga ikut bermain dan berenang di rumah Ria Ricis. 

Akrab sama Keanu Agl lho gaes

Siapa yang sangkat ternyata Fayeet ini akrab banget sama Keanu Agl. Mereka berdua pernah bertemu ketika TikTokers satu ini rambutnya panjang dan berwarna pirang. Bahkan Keanu pun sempat mengunggah sebuah Insta Story mengenai Fayeet gaes. 

Punya genk TikTok yang kompak dan aesthetic abis

Fayeet ternyata tidak sendirian gaes. Dia mempunyai genk TikTok yang komak dan aesthetic abis. Lihat saja bagaimana kedekatan mereka dalam salah satu video TikTok ini. 

Sahabatan sama Kaffa Nugroho si konten kreator parodi kocak

Apakah kamu penggemar dari Kaffa Nugroho? Nah, kenalin dulu sama sahabatnya yang bernama Fayeet salah satu seleb TikTok juga. Mereka beberapa kali membuat konten parodi yang kocak abis. Apalagi didukung dengan gaya Fayeet yang lucu. 

Nah, itu dia gaes beberapa fakta unik dari Fayeet seleb TikTok yang juga sahabat dari Kaffa Nugroho. Jika kamu ingin melihat seleb TikTok favorit kamu, kamu bisa lihat langsung di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Chef Arnold: Umur, Agama, Tinggi Badan, Istri hingga Fakta Unik




fayeetseleb tiktoktiktokers fayeetkaffa nugrohotiktok

Share to: