Biografi dan Profil Lengkap Punipun aka Clarissa Widjaya, Cosplayer Cantik Yang Juga Seorang Visionomist

Biografi dan Profil Lengkap Punipun aka Clarissa Widjaya, Cosplayer Cantik Yang Juga Seorang Visionomist

Biografi dan Profil Lengkap Punipun aka Clarissa Widjaya, Cosplayer Cantik Yang Juga Seorang Visionomist

Kolase Foto dan Biografi Profil Lengkap Punipun aka Clarissa Widjaya (Foto: Instagram @punipun7)


Kenalan yuk dengan Punipun aka Clarissa Widjaya, cosplayer cantik yang juga seorang visionomist. Berikut biografi dan profil lengkap Punipun aka Clarissa Widjaya. 

Punipun atau pemilik nama lengkap Clarissa Widjaya merupakan cosplayer cantik asal Jakarta yang kini berusia 29 tahun. Punipun ini juga dikenal sebagai seorang Visionomist. 

Kemampuan uniknya sebagai visionomist tersebut diungkap melalui Podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada 3 Oktober 2021. Dalam podcast tersebut Punipun mengaku bisa membaca karakter hingga sifat seseorang saat melihat wajahnya secara langsung. 

BACA JUGA: Biodata Punipun aka Clarissa Widjaya Lengkap Umur dan Agama, Cosplayer Cantik yang Hits Abis di TikTok

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Punipun aka Clarissa Widjaya, kamu bisa mencari tau sosoknya lebih lanjut lewat biografi dan profil lengkapnya berikut ini gaes. 

1. Biografi dan profil Punipun aka Clarissa Widjaya

Clarissa Widjaya lahir di Jakarta pada 7 Oktober 1992 yang kini genap berusia 29 tahun. Gadis cantik satu ini memiliki nama panggung dan lebih dikenal dengan nama Punipun.

2. Seorang cosplayer berprestasi

Punipun kini dikenal sebagai seorang cosplayer. Ia juga sering terlibat dalam sejumlah event cosplay baik di dalam maupun luar negeri gaes. 

Gadis berumur 29 tahun ini juga sering menjuarai beberapa ajang cosplay, seperti seperti Kurate Gakuen Moe Ambassador Fukouka, Japan, TOP 10 Finalist of NHK Japan Kawai.i International 2019, Lawson Indonesia Official Mascot, Akikoloid-chan at Ennichisai 2013, dan masih banyak lagi. 

3. Seorang Visionomist

Punipun mengaku dirinya adalah seorang visionomist atau seseorang yang memiliki kemampuan membaca kepribadian atau karakter seseorang melalui wajah. Hal tersebut ia ungkap kepada Deddy Corbuzier dalam podcastnya beberapa waktu lalu. 

Tak cuma itu, Punipun juga mengaku bisa membaca masa kecil, masa depan, hingga masa tua seseorang saat ia melihat wajahnya secara langsung. Ia juga sempat memperkirakan karakter, masa depan, hingga masa tua Deddy Corbuzier.

BACA JUGA: Biodata Maria Clarin Lengkap Umur dan Agama, Cosplayer Gen Z yang Hits di TikTok

4. Seorang YouTuber

Punipun juga dikenal sebagai seorang YouTuber. Ia memiliki kanal YouTube bernama Clarissa Punipun. Kini, ia memiliki jumlah subscriber mencapai hampir 100 ribu orang. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik seperti game, vlog, dan masih banyak lagi.

5. Hits abis di TikTok

Sosok Punipun ini juga eksis dan hits abis di TikTok lho gaes. Ia kerap mengunggah konten menarik dan seru, dari mulai game, cosplay, dan masih banyak lagi. Kini akun TikToknya sudah difollow oleh lebih dari 402,8 ribu akun dan 2,6 juta likes.

BACA JUGA: 8 Potret Cantik Biyaa aka yourbabbyboo, Cosplayer dan Gamer yang Mirip Peri

Nah itu dia gaes biografi dan profil lengkap Punipun aka Clarissa Widjaya yang berhasil dirangkum KUYOU. Punipun aka Clarissa Widjaya merupakan seorang cosplayer sekaligus visionomist.




Punipun aka Clarissa WidjayaClarissa WidjayaBiodata Clarissa WidjayaUmur Clarissa WidjayaAgama Clarissa WidjayaProfil Clarissa WidjayaBiografi Clarissa WidjayaPunipunBiodata PunipunUmur PunipunAgama PunipunProfil PunipunBiografi PunipunVisionomist

Share to: