Syarat-syarat Temenan Denise Chariesta dan Louis Doang, Gank TikTokers Hits

Syarat-syarat Temenan Denise Chariesta dan Louis Doang, Gank TikTokers Hits

Syarat-syarat Temenan Denise Chariesta dan Louis Doang, Gank TikTokers Hits

Syarat-syarat Temenan Denise Chariesta dan Louis Doang (Foto: TikTok)


Denise Chariesta dan Louis Doang sangatlah dekat sampai-sampai mereka membuat syarat untuk siapa saja yang ingin menjadi temannya. Kira-kira bagaimana ya gaes? 

Denise Chariesta menjadi sesosok wanita yang sedang dicari di TikTok oleh para netizen karena dirinya yang cantik dan juga kontennya yang suka ngegas dan menantang netizen. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Denise Chariesta, Selebgram Cadel yang Viral di TikTok Kontroversial

Tak hanya itu saja, Denise Chariesta juga menjadi konten yang suka banget memamerkan kemewahan. Dirinya memang cocok banget ketika berduet dengan Louis Doang. Bahkan mereka berdua terlihat sering pergi bersama dalam untuk sekedar nongkrong atau jalan-jalan. 

Kesombongan yang dilakukan oleh Denise Chariesta dan juga Louis Doang terkadang membuat geram netizen, bahkan mereka berdua sering banget mendapat hujatan dari netizen mengenai konten-konten mereka. 

Baru-baru ini mereka berdua membuat konten mengenai syarat-syarat yang harus dilakukan untuk temenan sama Denise Chariesta dan Louis Doang. Kira-kira apa saja syaratnya gaes? Berikut Tim KUYOU.id rangkum untuk kamu. 

BACA JUGA: 8 Potret Hot Denise Chariesta, Selebgram Cadel yang Sering di FYP TikTok Nih

Harus mempunyai motor

@haluuuuuu00

@denise.chariesta @gabyjovita.47

♬ original sound - 𝓗𝓪𝓵𝓾 𝔂𝓾𝓴𝓼

Denise Chariesta saat itu sedang duduk disebuah motor dengan Louis Doang. Mereka berdua menjelaskan kepada para followersnya jika ingin berteman dengan mereka berdua maka harus mempunyai motor bukan mobil. 

Denise Chariesta dan Louis Doang juga mencontohkan bagaimana salah satu temannya tidak dibukakan pintu untuk masuk ke dalam karena temannya menaiki sebuah mobil dan bahkan disuruh pulang lagi. 

Tidak boleh iPhone 11

@haluuuuuu00

Balas @liansiu62 @denise.chariesta @samcankotak

♬ original sound - 𝓗𝓪𝓵𝓾 𝔂𝓾𝓴𝓼

Denise Chariesta dan Louis Doang juga memberikan syarat lain jika kamu ingin berteman dengan mereka. Jika kamu mempunyai hp iPhone 11, maka hal itu belum cukup. Minimal untuk berteman dengan mereka kamu harus mempunyai iPhone 11 Pro Max dimana kameranya harus ada tiga. 

Denise Chariesta dan Louis Doang bersama dengan temannya satu lagi seperti bersemangat sekali saat menjelaskan hal tersebut dengan para followersnya. 

iPhone 6 pun tidak boleh

@haluuuuuu00

Balas @meyy125 @gabyjovita.47 @denise.chariesta @samcankotak

♬ original sound - 𝓗𝓪𝓵𝓾 𝔂𝓾𝓴𝓼

Denise Chariesta dan Louis Doang menanggapi salah satu pertanyaan dari netizen yang menanyakan bagaimana apakah netizen yang mempunyai iPhone 6 bisa ikut menjadi teman mereka. 

Denise Chariesta dan Louis Doang langsung menjelaskan dengan tegas jika tidak boleh ada yang berteman dengan mereka kecuali mereka mempunyai hp iPhone 11 Pro Max yang mempunyai kamera 3. Jadi intinya tetap iPhone dengan kamera tiga baru kamu bisa menjadi temannya mereka. Wah syaratnya cukup berat ya gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Louis Doang, TikTokers dan YouTuber yang Curi Perhatian Nih Gaes




Denise ChariestaLouis Doangsyarat temenan sama Denise Chariestatemenan sama louis doang

Share to: