8 Potret Cantik Biyaa aka yourbabbyboo, Cosplayer dan Gamer yang Mirip Peri

8 Potret Cantik Biyaa aka yourbabbyboo, Cosplayer dan Gamer yang Mirip Peri

8 Potret Cantik Biyaa aka yourbabbyboo, Cosplayer dan Gamer yang Mirip Peri

Kolase Potret Cantik Biyaa aka yourbabbyboo (Foto: Instagram @yourbabbyboo)


Sosok Biyaa atau yang lebih dikenal yourbabbyboo berhasil mencuri perhatian publik lewat paras cantiknya. Simak yuk potret cantik Biyaa aka yourbabbyboo, cosplayer dan gamer yang mirip dengan peri. 

Biyaa merupakan seorang gadis yang aktif di TikTok dengan beragam konten menarik. Beberapa diantaranya, ia kerap mengunggah konten game hingga cosplay

Sosok Biyaa atau yang juga dikenal dengan sebutan Yourbabbyboo ini menarik perhatian publik karena wajahnya dinilai mirip seperti peri hingga elf yang cantik dan imut. Hal itu nampak saat ia menjadi cosplayer cantik

BACA JUGA: 8 Fakta dan Potret Cantik Shani Indira Natio, Member JKT48 Center Rapsodi

Penasaran kan seperti apa potret Biyaa aka yourbabbyboo? Ini dia 8 potret cantik Biyaa aka yourbabbyboo yang berhasil dihimpun KUYOU buat kamu gaes. 

1. Biyaa kerap mengunggah potret cantiknya melalui Instagram miliknya gaes. Kini, Instagram Biyaa memiliki 25,5 ribu followers gaes. 

2. Biyaa memang dikenal sebagai seorang cosplayer yang sering berdandan bak beberapa karakter dari mulai game hingga anime. 

3. Seperti potret Biyaa berikut ini. Ia berdandan  dan memakai kostum anime Gawrgura yang nampak sangat mirip. 

4. Nggak cuma satu, Biyaa juga pandai berdandan anime lain seperti ZeroTwo dengan rambut pink dan make up yang imut abis. 

BACA JUGA: BIOGRAFI dan Profil Cindy Monika dari Wikipedia: Agama, Umur dan Asal, Cosplayer Hot Viral di Podcast Deddy Corbuzier

5. Biyaa juga sempat membuat publik terpukau karena berdandan bak seorang peri yang amat cantik gaes. 

6. Siapa nih pecinta Free Fire? Biyaa juga pernah cosplay menjadi salah satu karakter Free Fire, yaitu Kelly. 

7. Biyaa juga sempat melakukan cosplay anime terkenal yaitu Keqing Genshin Impact. Konten video Tiktok yang menampilkan sosok Keqing Genshin Impact berhasil mendapat 2 juta lebih views gaes. 

8. Biyaa disebut-sebut memiliki wajah bak seorang peri dalam dongeng-dongeng. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Fera Jelita, Cosplayer Asal Bandung yang Berparas Imut

Nah itu dia gaes 8 potret cantik Biyaa aka yourbabbyboo, cosplayer sekaligus gamer yang memiliki wajah mirip dengan peri. Menurut kamu, mana nih potret Biyaa yang paling cantik?




BiyaayourbabbybooBiyaa aka yourbabbybooPotret Biyaa aka yourbabbybooPotret Cosplay BiyaaPotret Gamer BiyaaCosplay Biyaa8 potret cantik BiyaaPotret cantik Biyaa aka yourbabbyboo

Share to: