Kompilasi Dance Ampun Bang Jago TikTok yang Lagi Viral, Sudah Tahu Belum?

Kompilasi Dance Ampun Bang Jago TikTok yang Lagi Viral, Sudah Tahu Belum?

Kompilasi Dance Ampun Bang Jago TikTok yang Lagi Viral, Sudah Tahu Belum?

Kompilasi Dance Ampun Bang Jago TikTok yang Lagi Viral (Foto: YouTube Lucu LUcu Video)


Sudah tau belum gaes? Lagu Ampun Bang Jago kini sedang viral di media sosila TikTok.  Berikut adalah kompilasi dance Ampun Bang Jago.

Lagu ini sendiri memang banyak versinya gaes. Namun, versi Ampun Bang Jago yang paling sering kita dengarkan dan viral di TikTok adalah versi electro dance yang dibawakan Tian Storm & Ever Slkr. 

BACA JUGA: Kumpulan Video TikTok Keren Sella Selly, Jago Banget Dance nya

Udah bukan rahasia umum lagi nih, lagu Ampun Bang Jago ini sering banget dijadikan latar belakang dari orang yang menari-nari atau dance di TikTok. Netizen pun langsung ramai membuat video dengan latar belakang lagu Ampun Bang Jago ini.

Beragam video dengan backsound Ampun Bang Jago

Beberapa diantaranya adalah video dance, tutorial dance, curhat soal cinta, bahkan ada juga nih yang menyuarakan aspirasi soal omnibus law dengan backsound lagu Ampun Bang Jago. 

BACA JUGA: 8 Fakta Firman Setyo Anam, Kreator TikTok yang FYP karena Dance Kompak 

Tokoh publik ikut bikin video Ampun Bang Jago

Gak cuma seleb TikTok aja nih yang bikin video konten dengan backsound Ampun Bang Jago. Tokoh publik seperti selebgram dan pengusaha pun ikut bikin lho gaes. Sebut saja Selebgram, Ria Ricis dan anak Presiden RI sekaligus pebisnis, Kaesang.

Emak-emak joget Ampun Bang Jago

Nah salah satu yang gak kalah keren nih gaes. Siapa bilang yang boleh dance Ampun Bang Jago cuma anak muda aja, Emak-emak juga boleh dong? Sosok emak-emak satu ini nampak begitu semangat berjoged Ampun Bang  Jago.  

Kalau kamu masih penasaran gimana dance Ampun Bang Jago ini, notnon aja nih kompulasi dance Ampun Bang Jago dalam channel YouTube Lucu-lucu video berikut ini.




Dance Bang JagoTikTokGoyang Bang JagoAmpun Bang jagokompilasi dance ampun bang jagoviral TikTok

Share to: