8 Fakta dan Potret Cantik Shani Indira Natio, Member JKT48 Center Rapsodi

8 Fakta dan Potret Cantik Shani Indira Natio, Member JKT48 Center Rapsodi

Foto
8 Fakta dan Potret Cantik Shani Indira Natio, Member JKT48 Center Rapsodi (Foto: Instagram @jkt48shani)

Berikut 8 fakta dan potret cantik Shani Indira Natio, member JKT48 yang menjadi center single "Rapsodi" gaes.

Shani Indira Natio merupakan member JKT48 generasi ke 3, ia dikenal memiliki wajah yang cantik bagai bidadari, sehingga tidak heran ia menjadi center di single original JKT48 "Rapsodi".

Single "Rapsodi" sendiri belakangan ini sedang viral di TikTok, banyak orang yang membuat dance cover ataupun membuat video yang memakai backsound single diciptakan Laleilmanino ini.

Nah gaes buat kamu yang penasaran sama fakta menarik dan potret cantik sang center "Rapsodi" ini, yuk simak 8 fakta dan potret cantik Shani Indira Natio, member JKT48 yang menjadi center di single "Rapsodi".

1. Center Single Rapsodi

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Shani merupakan center single "Rapsodi". Ia mendapatkan posisi center ini setelah ia berhasil menduduki peringkat pertama dalam pemilihan member single original JKT48 atau "Senbatsu Sousenkyou" pada tahun 2019 lalu.

2. Mirip Kim Hye Yoon

Banyak yang bilang wajahnya mirip dengan aktris asal Korea, Kim Hye Yoon sang pemeran Kang Ye-seo di serial drama Sky Castle.

3. Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanegara

Shani telah menyelesaikan studi S1 hanya dalam waktu 3,5 tahun di Universitas Tarumanegara, ia lulus sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom).

4. Jago Masak

Selain cantik, ternyata Shani juga jago masak gaes. Ia pernah mengunggah video pada saat ia memasak di akun Instagramnya

5. Alasan Masuk JKT48 Karena SNSD

Shani mengungkapkan bahwa salah satu alasannya ia masuk JKT48 adalah karena ia mengidolakan girl grup K-POP, SNSD. Shani memiliki impian ingin seperti SNSD gaes.

6.  Sering Mendapatkan Endrosment

Mempunyai wajah yang cantik, membuat Shani banyak dilirik oleh berbagai perusahaan untuk dijadikan model produknya. 

7. Lahir di Kebumen, Besar di Jogja

Shani diketahui lahir di Kebumen, namun ia menghabiskan masa mudanya di Jogja sebelum merantau ke Jakarta.

8. Bersahabat dengan Shania Gracia

Karena memiliki nama yang hampir mirip, serta merupakan teman satu generasi, Shani dan Shania Gracia menjadi teman dekat. Bahkan sangking dekatnya mereka mendapatkan julukan "GreShan". Selain itu, mereka juga mempunyai channel YouTube bersama yang bernama "GreShan TV".

Nah gaes, itulah 8 fakta dan potret cantik Shani Indira Natio, member JKT48 yang menjadi center di single "Rapsodi".




JKT48Member JKT48Center RapsodiCenter single RapsodiShani JKT48Shani Indira NatioShani JKT48 mirip Kim Hye YoonShani JKT48 lulusShani JKT48 jago masakShani JKT48 dari Jogja

Share to: