Fakta Irma Darmawangsa yang Jarang Diketahui, Dari Janda hingga Penghargaan Gaes

Fakta Irma Darmawangsa yang Jarang Diketahui, Dari Janda hingga Penghargaan Gaes

Foto

Kolase Fakta Irma Darmawangsa yang Jarang Diketahui (Foto Instagram: @irmadarmawangsa)


Siapa nih yang penasaran dengan fakta dari seorang penyanyi dangdut sekaligus artis yang bernama Irma Darmawangsa ini?

Irma Darmawangsa mulai mengawali karirnya di dunia tarik suara pada tahun 2013 silam dengan mengeluarkan single-nya yang terkenal berjudul Bocor.

Ia merpakan seorang janda yang sudah lama bernyanyi dari panggung ke panggung sebelum terkenal seperti sekarang ini.

BACA JUGA: Vanessa Angel Resmi Bebas: Mantan Napi Masih Bisa Berubah Lebih Baik

Daripada penasaran, simak yuk fakta Irma Darmawangsa, yang jarang diketahui banyak orang, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Hubungan Irma Darmawangsa terkendala restu

Irma Darmawangsa diketahui tengah berpacaran dengan kekasihnya Irfan Sebastian. Bahkan kini dirinya dikabarkan bakal segera menikah dalam aktu dekat. Namun sebelum akhirnya memutuskan menikah, ternyata keduanya sempat tak mendapatkan restu dari masing-masing orangtua mereka.

2. Berseteru dengan Barbie Kumalasari

Irma Darmawangsa sempat berseteru dengan Barbie Kumalasari pada beberapa waktu lalu gaes. Hal ini karena dirinya tak terima dengan kedekatan kekasihnya dengan Barbie.

3. Single lagu

Irma diketahui sudah merilis beberapa single lagu dari awal kemunculannya hingga saat ini gaes. Ia mengeluarkan lagu Bocor (2013), Sir Gobang Gosir (2017), Awas Uler Bulu (2017), Kucing Kawin (2017),

Bocor (2017), Ketangkep Basah, Numpang Nyanyi (2017), Tuan Takur (2017), Ratu Geol Donat (2017), Goblok (2017), Sana Ah (2017), Sumpah Mati (2017), Bang Jarwo (2018), Irma Darmawangsa Awas Uler Bulu, Boleh-Boleh Aja, dan Jangan Ganggu.

4. Dapat penghargaan

Karirnya sebagai pedangdut juga membawa namanya berhasil mendapatkan nominasi dari beberapa penghargaan gaes diantaranya adalah AMI Award untuk Lagu Dangdut (2011) · Ketangkep Basah, Jangan Ganggu, AMI Award untuk Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik (2011), AMI Award untuk Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik (2013, 2011), AMI Award untuk Duo, Grup/Kolaborasi Dangdut Terbaik (2011), AMI Award untuk Album Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik (2015), AMI Award untuk Karya Produksi Dangdut Berbahasa Daerah (2011) Bujang Lapuk, AMI Award untuk Lagu Dangdut Kontemporer (2011) · Ratu Geol Donat, Boleh-Boleh Aja.

5. Punya bisnis Kuliner

Selain menjadi seorang penyanyi dangdut, ternyata Irma juga menjadi seorang pengusaha gaes. Ia memiliki binis usaha kuliner Pujasera yang dinamakan Kampung Botram.

6. Irma Sering Bagikan marchendise

Ngak banyak yang tahu nih kalau ternyata Irma sering membagikan hadiah dan marchendise kepada penonton setelah dirinya selesai manggung lho. Ia sering membagikan T-Shirt, DVD dan lain-lain.

7. Janda beranak satu

Irma Darmawangsa juga dikenal sebagai seorang janda cantik yang memiliki satu orang anak gaes. Ia bekerja keras membanting tulang untuk anak laki-laki satu-satunya.

8. Suka mengoleksi guci mewah

Dikenal sebagai janda kaya raya, kekasih Irfan Sbaztian ini ternya suka mengoleksi guci mewah yang berasal dari berbagai negara lho. Wajar saja rumahnya disebut bernilah Rp 20 miliar gaes.

9. Terserang penyakit Kista dan Tiroid

Dirinya juga harus mengalami kisah sedih setelah dirinya divonis oleh dokter terkena penyakit Kista dan Tiroid. Irma pun sempat merasa down karena mengkhawatirkan nasib putranya.

10. Ingin menyekolahkan anaknya ke luar negeri

Selain itu, ia juga memiliki cita-cita dan keinginan untuk menyekolahkan putra tunggalnya yang bernma Gibran ini ke luar negeri. Dirinya beralasan agar kelak anaknya tersebut menjadi orang yang berguna.

BACA JUGA: Fakta Menarik Ihwan Zaid, Voice Over yang Hits di TikTok Gaes

Nah, itulah fakta dari Irma Darmawangsa yang jarang diketahui banyak orang gaes. Jadi semakin kenal dengan sosoknya kan?




Irma DarmawangsaFakta Irma Darmawangsaprofil Irma Darmawangsabiodata Irma DarmawangsaPenyanyi dangdutPacar Irfan Sbaztian

Share to: