Bagaikan Kembar, Inilah 5 Potret Via Vallen Bersama Sang Adik Mella Rossa

Bagaikan Kembar, Inilah 5 Potret Via Vallen Bersama Sang Adik Mella Rossa

Bagaikan Kembar, Inilah 5 Potret Via Vallen Bersama Sang Adik Mella Rossa

Bagaikan Kembar, Inilah 5 Potret Via Vallen Bersama Sang Adik Mella Rossa (Foto: Instagram @viavallen dan @mellross_08)


Bagaikan Kembar, inilah 5 potret Via Vallen bersama sang adik Mella Rossa gaes.

Maulida Octavia atau yang biasa dikenal sebagai Via Vallen merupakan penyanyi dangdut populer di Indonesia. Via Vallen terkenal lewat lagu "Sayang" yang ia nyanyikan. Banyak yang belum tahu, bahwa Via Vallen memiliki seorang adik perempuan yang sekilas mirip dengan dirinya.

Adiknya itu bernama Mella Rossa. Mella Rossa mulai dikenal karena sekilas memiliki wajah yang hampir sama dengan sang kakak. Banyak yang bilang Via dan Mella bagai pinang dibelah dua.

Nah gaes, buat kamu yang penasaran semirip apa mereka berdua, yuk simak 5 potret Via Vallen bersama sang adik Mella Rossa.

1. Foto Via Vallen dan Mella Rossa saat menghadiri acara "23rd Asian Television Awards" tahun 2019. Sekilas memang tampak mirip ya gaes.


2. Foto Via Vallen dan Mella Rossa Saat Via Vallen menghadiri acara "BraVo Awards" di Rusia pada tahun 2019. Selain bernyanyi disana, Via Vallen juga mendapatkan satu penghargaan dari kategori "Most Popular Singer From Bravo Partner".


3. Foto selfie berdua, sekilas memang tampak mirip ya gaes. Memang bagai pinang dibelah dua ya gaes.



4. Foto selfie berdua saat menonton Timnas Indonesia U-16 bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.


5. Foto Jadul Via Vallen dan Mella Rossa. Tau kan gaes yang mana Via, yang mana Mella?

Nah gaes, itulah 5 potret Via Vallen bersama sang adik Mella Rossa yang sekilas seperti kembar. Menurut kamu mereka mirip engga gaes?




Via VallenAdik Via VallenMella RossaMella Rossa adik Via VallenFoto Via VallenFoto Mella RossaVia Vallen dan Mella RossaFoto Via Vallen dan Mella RossaKembaran Via Vallen

Share to: