Inul Daratista: Pedangdut Hingga Punya Ratusan Bisnis Karaoke

Inul Daratista: Pedangdut Hingga Punya Ratusan Bisnis Karaoke

Foto
Foto: Instagram/@Inuldaratista

Siapa sih yang tidak kenal dengan Inul Daratista? Penyanyi dangdut papan atas yang berhasil membuka bisnis yang disukai oleh anak muda saat ini. Bersama dengan sang suami, Adam suseno, Inul membuka bisnis yang tidak jauh dari pekerjaannya sebagai Penyanyi.

Diketahui bahwa Unul membuka sebuah tempat karaoke keluarga. Dia adalah salah seorang artis yang membuka  bisnis karaoke keluarga. Sebab, saat itu bisnis karaoke belum terlalu booming.

Nah, untuk kalian yang suka untuk menghabiskan waktu luang, kalian bisa pergi ke tempat karaoke, lho!

Tapi, udah pada tahu belum nama tempat karaoke yang dikelola oleh sang ratu dangdut ini? 

Untuk mengenalinya, kalian bakal tidak sulit untuk mengetahuinya , lho! Sebab, tempat karaoke yang dikelola oleh dirinya, Inul menggunakan namanya sendiri.

Nama tempat karaokenya yaitu Inul vista, modal awal merintis usaha karaoke Inul dan suaminya harus merogoh kocek sebesar Rp 5 miliar untuk membuat outlet pertama di kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun, dengan kerja kerasnya dan hasil keringatnya selama ini, Inul sudah memiliki 125 outlet Inul vista yang tersebar di seluruh pelosok nusantara.

Tak sampai disini saja, penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyangan ngebornya ini pun berambisi untuk melebarkan sayap bisnis karaokenya hingga ke luar negeri. Bahkan Inul sempat mengutarakan keinginannya membuka outlet miliknya di Jepang.

Namun, sebelum menancapkan di Jepang, Inul mengaku akan fokus terlebih dahulu menggarap bisnisnya di dalam negeri terlebih dahulu.




Inul DaratistaPenyanyi DangdutInulGoyangan Ngebor InulInul vistaBisnis Karaoke Inul

Share to: