Biodata Christopher Edgar Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Jebolan The Voice Kids Indonesia yang Curi Perhatian

Biodata Christopher Edgar Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Jebolan The Voice Kids Indonesia yang Curi Perhatian

Biodata Christopher Edgar Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Jebolan The Voice Kids Indonesia yang Curi Perhatian

Kolase Foto Christopher Edgar , Penyanyi Jebolan The Voice Kids Indonesia yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @christoednapit)


Berikut biodata Christopher Edgar, penyanyi jebolan The Voice Kids Indonesia yang berhasil mencuri perhatian publik. 

Christopher Edgar adalah penyanyi kelahiran Bandung, 22 Desember 2002. Umur Christopher Edgar adlah 19 tahun dan agamanya adalah Kristen. 

Christopher Edgar mengawali kariernya melalui ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia tahun 2016 silam. Kini, Christopher Edgar pun makin dikenal publik setelah merilis beberapa karya. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Woro Mustiko: Umur, Agama dan Karir, Penyanyi Kroncong Cantik Asal Solo

Lalu, seperti apa sih sosok Christopher Edgar? Ini dia biodata Christopher Edgar lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Latar belakang keluarga

Christopher memiliki nama lengkap Christopher Edgar Napitupulu. Ia lahir dari pasangan Henry Yohanes Napitupulu dan drg. Julia Dianthi Tiurma. 

 

2. Karier Christopher Edgar

Christopher Edgar mengawali kariernya sejak masih belia. Ia bergabung dalam program Di Atas Rata Rata Generasi Pertama, proyek pengembangan anak-anak berbakat asuhan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa. 

Christopher Edgar juga pernah tampil dalam proyek musikal Laskar Pelangi pada tahun 2012 arahan Riri Riza dan Mira Lesmana. 

3. Ikut ajang pencarian bakat

pada tahun 2016, Christopher Edgar mulai mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia. Dengan kegigihan dan konsistensinya, Christopher Edgar pun berhasil menjuarau ajang tersebut dan menandatangani kontrak dengan label Universal Music Indonesia. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Aidil Saputra, Penyanyi yang Terjun Ke Dunia Akting

4. Lahirkan banyak karya

Christopher Edgar berhasil melahirkan banyak karya. Salah satunya adalah mini album bertajuk Cold yang dirilis pada 11 Maret 2022 lalu. Christopher Edgar membutuhkan waktu enam bulan untuk mengerjakan mini album tersebut gaes. 

5. Biodata Christopher Edgar

Nama lengkap:

Christopher Edgar Napitupulu

Nama panggung:

Christopher Edgar

Asal:

Bandung, Jawa Barat

Tanggal lahir:

22 Desember 2002

Umur:

19 tahun (2022)

Agama:

Kristen

Orang tua:

Henry Yohanes Napitupulu, drg. Juli Dianthi Tiurma

Profesi:

Penyanyi

Pendidikan:

Universitas Padjajadran Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Akun Instagram:

@christoednapit

BACA JUGA: Fakta dan Profil Indah Yastami, Penyanyi Cantik yang Trending di YouTube

Nah itulah biodata Christopher Edgar yang disajikan lengkap dengan umur dan agamanya. Christopher Edgar adalah penyanyi jebolan The Voice Kids Indonesia yang curi perhatian. 




Christopher EdgarBiodata Christopher EdgarUmur Christopher EdgarAgama Christopher EdgarProfil Christopher EdgarKarier Christopher EdgarKeluarga Christopher EdgarPendidikan Christopher EdgarAwal karier Christopher EdgarPenyanyi Jebolan The Voice KidsThe Voice Kids

Share to: