Potret Reza Rahadian Ikut Gotong Keranda Ashraf Sinclair

Potret Reza Rahadian Ikut Gotong Keranda Ashraf Sinclair

Potret Reza Rahadian Ikut Gotong Keranda Ashraf Sinclair

Foto : Instagram


Suami Bunga Citra Lestari (BCL) dan ayah dari Noah, Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020 pagi hari ini.  Mendiang Ashraf telah dimakamkan sore kemarin di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

Rumah duka terlihat sudah dipenuhi oleh tamu sejak pagi untuk memanjatkan doa kepada Ashraf. Beberapa selebriti pun terlihat ikut mengosongkan jadwal untuk memberikan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Namun, ketika mobil ambulans yang membawa jenazah Ashraf Sinclair tiba di lokasi pemakaman, Reza Rahardian langsung bergegas mendekati mobil ambulans. Tampak raut wajah kesedihan dari aktor berusia 32 tahun itu. Reza memang dikenal bersahabat dengan Bunga Citra Lestari serta Ashraf cukup lama, mengingat ia dan Bunga beberapa kali dipasangkan dalam film. 

Dengan sigap Reza bersama beberapa kerabat dan keluarga ikut mengangkat keranda jenazah Ashraf Sinclair ke lokasi pemakaman yang berjarak 150 meter dari tempat pemakaman.

Video perjalanan mendiang suami Bunga di tempat peristirahatan terakhirnya itu terlihat dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, yakni @lambe_turah.

“Selamat Jalan Kak ashraf . Semoga tenang di sisi Nya . Al Fatihah,” tulis akun tersebut dalam keterangan video. 

Penulis : Dwi Anjani




reza rahadianrezaAshrafbclashraf sinclairSan Diego HillsKarawangJawa Barat

Share to: