Biodata dan Profil Woro Mustiko: Umur, Agama dan Karir, Penyanyi Kroncong Cantik Asal Solo

Biodata dan Profil Woro Mustiko: Umur, Agama dan Karir, Penyanyi Kroncong Cantik Asal Solo

Biodata dan Profil Woro Mustiko: Umur, Agama dan Karir, Penyanyi Kroncong Cantik Asal Solo

Kolase Foto Woro Mustiko, Penyanyi Kroncong Cantik Asal Solo (Foto: Instagram @mustikoworo)


Berikut biodata Woro Mustiko, penyanyi kroncong yang berparas cantik asal Solo, Jawa Tengah. 

Woro Mustiko adalah penyanyi kelairan 29 Agustus 2002. Umur Woro Mustiko adalah 19 tahun dan akan genap 20 tahun pada 2022 ini.

Woro Mustiko dikenal sebagai seorang penyanyi kroncong yang telah tampil di berbagai panggung besar Tanah Air, dari mulai Java Jazz Festival hingga Festivl Film Indonesia, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Aidil Saputra, Penyanyi yang Terjun Ke Dunia Akting

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Woro Mustiko, kamu bisa cek biodata dan profil Woro Mustiko yang disajikan lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. 

1. Awal karier Woro Mustiko

Woro Mustiko mengawali kariernya sejak masih belia. Ia kerap mengikuti berbagai kegiatan menyanyi, menari, hingga menjadi dalang wayang. Dari situlah kariernya di dunia entertainment pun mulai terbuka. 

Kini, Woro Mustiko dikenal sebagai seorang penyanyi kroncong yang menjadi sorotan lantaran memiliki suara yang khas. Ia pun kerap tampil di berbagai panggung dan acara besar. 

2. Dikenal sebagai dalang dan penari

Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Woro Mustiko juga dikenal sebagai penari dan dalang lho. Beberapa pertunjukan wayang yang pernah diikuti oleh Woro Mustiko adalah Pentas Dalang Pada Adat Pernikahan Tanah dan Air di Desa Koripan, Klaten, Pentas dalang Dies Natalis IKIP PGRI Semarang, Pentas Dalang Putra Tanggul Budaya Solo, dan masih banyak lagi. 

3. Mendapat banyak penghargaan

Sosok Woro Mustiko yang aktif di dunia seni membuat namanya pun ikut harum. Woro Mustiko juga sering membawa pulang pengargaan lho, salah satunya adalah Penghargaan Maestro Seni Tradisi tahun 2017. 

BACA JUGA: Ini Agama Baby Shima Lengkap Biodata, penyanyi Malaysia yang Rilis Lagu Pulang

4. Sempat ikut ajang pencarian bakat

Pada tahun 2020 lalu, Woro Mustiko sempat mengikuti salah satu ajang pencarian bakat menyanyi ternama, Indoneian Idol. Sayangnya, Woro Mustiko belum berhasil memenangkan ajang tersebut. 

5. Biodata Woro Mustiko

Nama lengkap:

Woro Mustiko Siwi

Nama panggung:

Woro Mustiko

Tempat, tanggal lahir:

Semarang, Jawa Tengah, 29 Agustus 2022

Umur:

29 Agustus 2022

Agama:

Belum diketahui

Orang tua:

Agus Purwo Murdoko, Reno Musthi Sari

Profesi:

Penyanyi Kroncong, Dalang, Konten Kreator, Penari

Pendidikan:

ISI Surakarta

Akun Instagram:

@mustikoworo

BACA JUGA: Biodata dan Profil Erwin Agam: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Nah itulah biodata dan profil Woro Mustiko yang disajikan lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. Woro Mustiko adalah penyanyi Kroncong cantik asal Solo yang jadi sorotan. 




Woro MustikoBiodata Woro MustikoProfil Woro MustikoUmur Woro MustikoAgama Woro MustikoKarier Woro MustikoPerjalanan Karier Woro MustikoAwal Karier Woro MustikoMengenal Woro Mustikopenyanyi kronocong SoloPenyanyi Kroncong Cantik

Share to: