Fakta dan Profil Fani Rahmansyah, Kreator Cover Lagu yang Ambil Kisah Anak Tiktok Gaes

Fakta dan Profil Fani Rahmansyah, Kreator Cover Lagu yang Ambil Kisah Anak Tiktok Gaes

Fakta dan Profil Fani Rahmansyah, Kreator Cover Lagu yang Ambil Kisah Anak Tiktok Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Fani Rahmansyah (Foto: Instagram @fanirahmansyah)


TikTok selalu menghadirkan kreator baru yang berhasil mencuri perhatian publik, salah satunya adalah Fani Rahmansyah. Berikut fakta dan profil Fani Rahmansyah, kreator cover lagu yang ambil kisah anak TikTok. 

Para pengguna TikTok pasti sudah banyak yang mengenal sosok Fani Rahmansyah. Ia adalah salah satu TikToker yang kerap mengunggah konten video cover lagu. 

Nggak berhenti sampai di situ aja, Fani Rahmansyah juga sering mengunggah parodi lagu yang ia ciptakan sendiri liriknya. Ia kerap mengambil lirik dari kisah anak-anak TikTok lho gaes. 

"Kalo aku bikin parodi sih inspirasinya dari kisah-kisahnya anak TikTok ya. Karena kan banyak tu  yang lagi rame tentang ghosting dan semacam itu, jadi aku tuanginnya ke lagu yang nyentuh hati mereka atau pengalaman mereka," ungkap Fani Rahmansyah. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ane Firman, Gamer Misterius yang Tak Pernah Tunjukkan Wajah Asli Gaes

Makin penasaran kan dengan fakta dan profilnya? Ini dia fakta dan profil Fani Rahmansyah buat kamu. 

1. Fani Rahmansyah kini masih berusia 20 tahun. Ia diketahui lahir pada tahun 1999 gaes. Jiwa mudanya itulah yang bikin ia terus aktif berkarya. 

2. Fani Rahmansyah ternyata sudah suka menyanyi sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ia mengaku belajar menyanyi secara otodidak, ia pun mengau tak punya keturunan musisi di keluarganya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Muhamad Syahroni, Perawat yang Sedih Ditinggal Istri Meninggal Dunia karena Covid-19

3. Pria asal Tangerang ini mengaku mulai aktif berkarya melalui TikTok gaes. Ia mulai sering mengunggah konten cover lagu. 

4. Uniknya, selain cover lagu Fani juga mengunggah konten parodi lagu yang jarang dilakukan orang lain. 

5. Dalam parodi lagu tersebut Fani mengganti lirik lagu asli dengan lirik lagu yang ia tulis dari kisah-kisah anak TikTok.

5. Nggak heran deh kalau banyak viewersnya yang merasa relate dengan parodi yang dibuat Fani. Seperti lagu Sucks yang ia parodikan kini sudah memiliki 18 juta lebih views lho. 

6. Kini Fani pun mulai hits di TikTok dengan 510 ribu followers dan 12 juta likes gaes. Instagramnya pun mulai difollow banyak orang dan mencapai 12,7 ribu followers. 

7. Fani Rahmansyah ternyata akan segera merilis lagu miliknya sendiri gaes. Namun ia sendiri tak ingin membongkar karyanya sekarang. 

8. Sosok Fani Rahmansyah memiliki paras yang ganteng dengan gayanya yang keren dan kekinian gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rafi Angkarana, Bintang Iklan Ganteng yang Terjun ke Dunia Akting

Sekian fakta dan profil Fani Rahmansyah, kreator cover lagu yang sering ambil kisah anak TikTok gaes. 




Fani RahmansyahProfil Fani RahmansyahMengenal Fani RahmansyahFakta menarik Fani RahmansyahBiodata Fani RahmansyahFani Rahmansyah TikTok

Share to: