Biodata dan Profil Erwin Agam: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Biodata dan Profil Erwin Agam: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Biodata dan Profil Erwin Agam: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Somasi Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Erwin Agam (Sumber: Instagram/@erwinagam_)


Yuk simak biodata dan profil Erwin Agam lengkap dengan umur karier dan agama yang dianutnya.

Erwin Agam merupakan seorang kompresor serta musisi asal minang yang karya sempat viral seperti Emas Hantaran, Ikhlaskan Ku Pergi, serta Banda Lah Kariang.  

Baca Juga: Fakta-fakta Vina Garut yang Pernah Viral Trending, Sudah Bebas dari Penjara?

Belakang pemberitaan di media massa sedang ramai menyoroti kasus video parodi yang dilakukan  Tri Suaka dan Zinidin Zidan terhadap Andika Kangen Band yang kemudian berbuntut panjang. Karena hal itu, Erwin Agam melayangkan somasi terhadap keduanya.

Buat kamu yang pengen tahu lebih jauh tentang Erwin Agam. Berikut ini informasinya yang telah tim kuyou.id himpun dari berbagai sumber.

Karyanya Erwin Agam yang sempat viral

Erwin Agam memang dikenal sebagai musisi sekaligus kompresor lagu. Beberapa lagu karyanya nya merupakan lagu bergenre melayu seperti, Emas Hantaran, Ikhlaskan Ku Pergi, serta Banda Lah Kariang merupak lagu-lagu yang yang banyak disukai di kalangan anak-anak muda dan sempat viral di media sosial. 

Layangkan Somasi Kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Selain itu, Erwin juga mengaku geram lantaran lagu ciptaannya telah di cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan tanpa seizinnya. Lantaran hal tersebut kemudian Erwin melayang somasi kepada keduanya itu. 

Komposer dan Musisi Asal Minang

Erwin Agam dikenal sebagai kompresor dan musisi asal minang dengan karyanya yaitu lagu-lagu dengan genre melayu khas Minang. Selain itu ia juga kerap membuat video klip dari lagu-lagu ciptaannya tersebut.

Profil dan Biodata Erwin Agam

Masih belum banyak informasi tentang data diri Erwin Agam, namun beberapa diantaranya yang telah berhasil kami telusuri sebagai sebagai berikut.

Nama:Erwin Agam
Pendidikan: Alumni dari SMKN 1 Bukittinggi, Sumatera Barat
Profesi: Komposer dan Musisi
Facebook:Erwin Agam
Instagram: @erwinagam_
Youtube:Indoswara Music Digital

Berikut adalah profil dan biodata Erwin Agam yang telah kami himpun dari berbagai sumber.




Erwin Agam UmurErwin Agam ProfilErwin Agam BiodataErwin Agam TikTokErwin Agam InstagramProfil dan Biodata Erwin AgamErwin Agam YouTubeErwin Agam IGErwin Agam

Share to: