Fakta dan Profil Harvey Christo, Produser Musik yang Punya Suara Merdu Gaes

Fakta dan Profil Harvey Christo, Produser Musik yang Punya Suara Merdu Gaes

Fakta dan Profil Harvey Christo, Produser Musik yang Punya Suara Merdu Gaes

Fakta dan Profil Harvey Christo (Foto: Instagram @harveychristo)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari produser musik yang punya suara merdu bernama Harvey Christo ini?

Harvey Christo merupakan seorang musisi dan pencipta lagu yang diketahui sangat berbakat di dunia musik.

Awalnya Harvey Christo mulai terjun ke dunia musik saat dirinya sering manggung di sebuah caffe dan acara wedding.

Saat ini dirinya baru mengeluarkan single tebarunya yang berkolaborasi dengan UAP Widya berjudul First Week of December.

BACA JUGA: Fakta dan Profil UAP Widya aka Widya Ayu Permatasari, Musisi Cantik yang Punya Suara Merdu Gaes

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Harvey Christo, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Harvey Christo ini diketahui merupakan seorang musisi dan produser musik yang bebrasis di Jakarta dan Tangerang gaes.

2. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Harvey Christo merupakan kelahiran 7 April 1997 yang kini sudah berusia 24 tahun.

3. Awalnya, Harvey Christo gak pernah terpikirkan akan terjun ke dunia musik karena sejak kecil dirinya lebih suka di dunia olahraga.

4. Harvey diketahui juga pernah ikut les musik untuk melatih vokalnya hingga suaranya bisa sebagus sekarang.

5. Dirinya mengawali karir di dunia musik dengan mencover beberapa lagu milik musisi terkenal dari dalam hingga luar negeri gaes.

6. Dirinya mengaku terinspirasi soal musik dari salah satu musisi luar negeri Michael Jackson.

7. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Harvey Christo merupakan lulusan sarjana Sound of Design di Universitas Pelita Harapan.

8. Selain itu dirinya diketahui sudah berpacaran dengan seorang penyanyi bernama Moniva Eva Sancti atau yang akrab dengan sapaan Moneva.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Swain Mahisa Ardana, Berani Tinggalkan Bisnis Demi Beralih ke Musik

Nah, itulah fakta dan profil dari Harvey Christo, produser musik yang punya suara merdu gaes. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Harvey ChristoBiodata Harvey Christoprofil Harvey Christofakta Harvey Christobiografi Harvey Christoumur Harvey Christoagama Harvey Christopendidikan Harvey Christo

Share to: