Berduka, Ini 5 Deretan Seleb yang Merasa Kehilangan Atas Kepergian Glenn Fredly

Berduka, Ini 5 Deretan Seleb yang Merasa Kehilangan Atas Kepergian Glenn Fredly

Berduka, Ini 5 Deretan Seleb yang Merasa Kehilangan Atas Kepergian Glenn Fredly

(Foto : Instagram Glenn Fredly)


Dunia hiburan Tanah Air kembali di selimuti kabar duka, Penyanyi Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhirnya pada  8 Maret 2020.

Glenn Fredly meninggal pada usia 44 tahun pelantun 'Akhir Cerita Cinta' ini meninggal karena sakit meningitis yang dideritanya.

Sederet ucapan duka pun mengalir untuk sang musisi legenda mulai dari para warganet hingga rekan sesama artisnya yang merasa kehilangan.

Berikut lima potret kenangan para Selebritis yang merasa kehilangan Glenn Fredly.

1. Ernest Prakasa

Ernest Prakasa menunggah kebersamaannya bersama Glenn Fredly rupanya tengah merencanakan sebuah proyek yang akan dikerjakan tahun depan. Sayang sekali, rencana tersebut sekarang sudah tak bisa terealisasi lagi.

"Harusnya tahun depan kita menggarap sebuah project bersama, tapi takdir berkata lain. Dengan dada sesak, saya ingin bersyukur untuk hidupmu yang begitu sarat makna dan manfaat bagi begitu banyak orang. Tuhan sayang Ale, Bung @glennfredly309. ❤️" tulis Ernest.

2. Yura Yunita

Teman duet Cinta dan Rahasia Yura Yunita pun mengunggah sebuah video dengan sang musisi legenda indonesia itu di akun Instagramnya, ia pun tidak bisa berkata kata lagi karena saking kagetnya mendengar Glenn Fredly meninggal dunia.

"Kak, aku kehilangan kata, Kak Glenn 😭😭😭" tulis Yura Yunita.

 

3. Monita Tahalea

Kepedihan pun dirasakan oleh penyanyi Monita Tahalea yang juga perna berkolaborasi dengan Glenn Fredly, melalui unggahan instagramnya ia mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Glenn Fredly.

"Kakak Bung @glennfredly309 ♥️🎶Tuhan Yesus sayang dan kasih kekuatan untuk seluruh keluarga. Terima kasih, kak.Kami semua sayang."

4. Andien Aisyah

Andien Aisyah tak kuasa menahan air matanya ia mengungkapkan sosok Glenn Fredly adalah orang yang baik dan rendah hati.

"Airmataku nggak berhenti netes daritadi. Mas Glenn pergi terlalu mendadak dan terlalu cepet di waktunya kita, manusia. Tapi Tuhan ternyata punya waktu yang beda." tulis Andien.

5. Marion Jola

Penyanyi Marion Jola juga mengungkapkan kesedihannya karena kehilangan sosok Glenn Fredly, ia merupakan salah satu penyanyi yang terinspirasi dan menyukai karya-karya dari Glenn Fredly.

"Rest In Love di pelukan Tuhan Yesus bung Glenn Fredly ♥️ sampai beberapa malam lalu saya masih mendengarkan inspirasi dari karya-karya bung, juga akan saya ingat selalu pesan yang pernah di kasih bung Glenn ♥️ Doa dan semangat untuk seluruh keluarga terutama kak Ayu dan adek Gewa ♥️"




Glenn FredliGlenn Fredly MeninggalPenyanyiMusisiSeleb yang kehilangan Glenn Fredly

Share to: