Marlo Ernesto Ungkap Keisya Levronka Sudah Minta Maaf

Marlo Ernesto Ungkap Keisya Levronka Sudah Minta Maaf

Marlo Ernesto Ungkap Keisya Levronka Sudah Minta Maaf

Marlo Ernesto Ungkap Keisya Levronka Sudah Minta Maaf (Foto: YouTube Volix Media)


Marlo Ernesto mengungkapkan kalau Keisya Levronka sudah minta maaf kepada dirinya buntut podcast mereka berdua yang viral.

Seperti yang diketahui, Keisya Levronka kena hujat netizen usai ia dinilai tidak profesional ketika menghadiri podcast Viniar yang mana Marlo menjadi hostnya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Marlo Ernesto: Umur, Agama dan Karier, Anak Andy F Noya yang Hits di YouTube

Keisya Levronka Minta Maaf ke Marlo Ernesto

Di akun YouTube Doa Ibu Selamanya, Marlo Ernesto mengatakan kalau Keisya sudah minta maaf kepadanya terkait podcast tersebut. Namun, Marlo mengaku ia belum membalas pesan Keisya itu.

"By the way ini udah clear. Dia udah minta maaf ke WhatsApp gue pribadi, tapi guenya nggak bales," ucap Marlo.

Sang kakak, Marco Ernesto menyindir sang adik yang belum membalas pesan permintaan maaf Keisya sebagai sosok yang problematik.

"Kan, kita tahu dari sini siapa yang problematik," sindir Marco.

Marlo pun memberikan alasan mengapa ia belum membalas pesan Keisya. Anak Andy F Noya ini mengaku ia belum memiliki kata yang pas untuk membalas pesan tersebut. Marlo ingin menunggu sampai suasana sudah kembali normal.

"Bukan, gini, gue belum bales karena gue belum memiliki kalimat atau perkataan yang bagus untuk meminta maaf dari guenya juga. Jadi gue kayak nanti deh, gue tunggu ini calm down dulu. Jangan lagi ricuh-ricuhnya, kita malah ngobrol lagi, entar ada miskom lagi, dan entar malah ada sesuatu terjadi yang nggak kita mau," ungkap Marlo.

Marlo pun membeberkan isi pesan permintaan maaf Keisya kepada dirinya, yang pada intinya Keisya menyesali kelakuaan yang dianggap tidak pantas kepada Marlo.

Baca Juga: Biodata Keisya Levronka, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik eks Indonesian Idol asal Malang

"Gua mau minta maaf kalau merasa gue kurang profesional. Pas gue nonton ulang juga gue langsung mikir 'Oh harusnya tanggapan gue nggak kayak gini'. Ketika gue interview satu orang yang nggak disukai atau dihujat juga gue merasa bersalah," kata Marlo.




Marlo ErnestoKeisya LevronkaMarlo KeisyaKeisya minta maafPodcast Marlo Keisya

Share to: