Biodata Arneta Julia Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Asal Gresik yang Cantik Abis Gaes

Biodata Arneta Julia Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Asal Gresik yang Cantik Abis Gaes

Biodata Arneta Julia Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Asal Gresik yang Cantik Abis Gaes

Kolase Foto dan Biodata Arneta Julia, Pedangdut Asal Gresik yang Cantik Abis Gaes (Foto: Instgaram @arneta_id1)


Simak nih biodata Arneta Julia, lengkap umur dan agamanya. Arneta Julia merupakan pedangdut asal Gresik yang berparas cantik abis gaes. 

Arneta Julia merupakan gadis kelahiran Gresik, 2 Juli 2002 yang kini genap berusia 19 tahun. Gadis pemilik nama lengkap Arneta Yuliana Fitri ini diketahui memeluk agama Islam. 

Arneta Julia dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut yang memiliki suara merdu. Nggak cuma itu aja, Arneta Julia memiliki kelebihan lain, yakni wajahnya yang cantik abis gaes. 

BACA JUGA: Biodata Clarisa Dewi Lengkap Agama dan Umur, Alumni X Factor Season 2 Masih Eksis Bernyanyi

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Arneta Julia, kamu bisa cek biodata Arneta Julia lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Dikenal sebagai pedangdut 

Arneta Julia dikenal sebagai seorang pedangdut hits dari Gresik. Ia kerap mengcover berbagai lagu dengan suaranya yang merdu dan alunan musik dangdut koplo yang memanjakan para pendengarnya. 

Sering tampil bersama Adella

Arneta Julia mulai dikenal publik setelah sering tampil bersama orkes dangdut Adella di Channel YouTube Henny Adella. Salah satu lagu yang dibawakan Arneta Julia dan mendapat banyak viewers adalah Scatter, Sengsara, hingga Aku Cah Kerjo.

Kolaborasi bareng pedangdut lain

Arneta Julia pun sering berkolaborasi dengan bebebrapa pedangdut hits lainnya. Diantaranya seperti Difarina Indra, Fendik Adella, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Difarina Indra Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Asal Tuban yang Sering Trending di YouTube

Hits abis di Instagram

Nggak cuma hits di YouTube, Arneta Julia juga hits abis di Instagramnya gaes. Buat kamu yang belum tau, Arneta Julia memiliki akun Instagram bernama @arneta_id1 yang kini sudah difollow oleh 234 ribu akun lho.

Profil dan Biodata Arneta Julia

Nama lengkap:

Arneta Yuliana Fitri

Nama panggilan: 

Arneta Julia

Asal Kota: 

Gresik, Jawa Timur

Tanggal lahir:

2 Juli 2002

Umur:

19 tahun

Agama:

Islam

Zodiak:

Cancer

Pekerjaan:

Penyanyi dangdut

Akun Instagram:

@arneta_id1

BACA JUGA: Biodata Dinda Ghania Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Gen Z yang Lagunya Ditulis Melly Goeslaw

Nah itu dia gaes biodata Arneta Julia, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Arneta Julia merupakan penyanyi dangdut asal Gresik yang berparas cantik abis gaes. 




Arneta JuliaBiodata Arneta JuliaUmur Arneta JuliaAgama Arneta JuliaProfil Arneta JuliaMengenal Arneta JuliaSosok Arneta JuliaPedangdut asal Gresik

Share to: