Fakta dan Profil Swain Mahisa Ardana, Berani Tinggalkan Bisnis Demi Beralih ke Musik

Fakta dan Profil Swain Mahisa Ardana, Berani Tinggalkan Bisnis Demi Beralih ke Musik

Fakta dan Profil Swain Mahisa Ardana, Berani Tinggalkan Bisnis Demi Beralih ke Musik

Fakta dan Profil Swain Mahisa Ardana (Foto: Instagram @swainmahisa)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari sosok yang berani tinggalkan bisnis dan beralih ke musik bernama Swain Mahisa Ardana ini?

Swain Mahisa Ardana merupakan seorang pebisnis sekaligus musisi yang sukses dan terkenal di usia muda.

Swain Mahisa Ardana mencuri perhatian publik setelah memutuskan meninggalkan karir bisnis yang menguntungkan demi mengejar passion dan kecintaannya di bidang musik.

BACA JUGA: Biodata Swain Mahisa Ardana Lengkap Agama dan Umur, Pebisnis Juga Pemusik Muda Sukses

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Swain Mahisa Ardana, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya diketahui, kalau Swain Mahisa Ardana saat ini sudah menginjak usia 20 tahun.

2. Awalnya ia sempat tinggal di Melbourne, Australia, lalu memutuskan untuk pindah dan tinggal di Jakarta, Indonesia.

3. Swain mulai mencari uang saat usianya 14 tahun dan kemudian tertarik terjun ke dunia bisnis sneaker dan fashion sejak usianya 16 tahun.

4. Kemudian saat usianya 17 tahun ia terjun ke dunia musik dan mulai dikenal sejak tampil sepanggung bersama Yura Yunita, RAN dan Tompi di Melbourne Town Hall sebagai pembuka konser.

5. Swain Mahisa merupakan sosok multitalenta yang dikenal jago dalam bidang musik, gambar, fashion, hingga bisnis.

6. Menurut pengakuannya, Swain Mahisa Ardana pernah ditipu dan direndakan oleh temannya sendiri saat usia 18 tahun hingga mengalami kerugian mencapai miliaran rupiah.

7. Dirinya juga pernah menjadi founder toko sneaker nnline @luckycatsply namun memberikannya pada temannya dan mulai berbisnis kembali dengan mendirikan toko lelang online @prodiguer.id.

8. Kini dirinya sudah meninggalkan bisnisnya tersebut demi fokus berkarir di industri musik Tanah Air.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Yovania Asyifa, Mahasiswi Publik Relation UI yang Cerita Jadi Penyintas ODGJ

Nah, itulah fakta dan profil dari Swain Mahisa Ardana, berani tinggalkan bisnis demi beralih ke musik. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Swain Mahisa ArdanaBiodata Swain Mahisa Ardanaprofil Swain Mahisa Ardanafakta Swain Mahisa Ardanabiografi Swain Mahisa Ardanaumur Swain Mahisa Ardanaagama Swain Mahisa ArdanaPebisnis mudaPneyanyimusisi

Share to: