Buset, Bapak-bapak Ini Cabut Janggut Pakai Tang! Aksinya Bikin Ngilu

Buset, Bapak-bapak Ini Cabut Janggut Pakai Tang! Aksinya Bikin Ngilu

Foto

Instagram @smartgram


Mencukur rambut maupun janggut biasanya menggunakan gunting atau alat cukur elektrik yang sesuai dengan prosedur pencukuran, agar tak melukai bagian tubuh yang nantinya menimbulkan sakit. 

Namun, ada yang berbeda dengan pria satu ini. Dirinya melakukan cukuran tidak mengunakan guntin maupun alat cukur elektrik melainkan menggunakan alat bangunan yaitu tang besi. 

Aksi pria tersebut, diketahui melalui postingan yang dibagikan akun Instagram @smart.gram. Dibagikan dengan format video,postingan ini sudah ditonton sebanyak 13,510 tayangan.

Pria itu terlihat memegang tang di tangan kanan dan memegang cermin kecil di tangan kirinya, ia bercermin sambil memastikan tangannya pas pada janggutnya. 

Aksi mencabut jangguut dengan tang besi tersebut, dapat mencabut langsung banyak helai janggutya dengan bertumouk-tumpuk helai. 

Terlihat dirinya santai, dan tidak merasakan kesakitan dan tetap meneruskan mencabut janggutnya dengan tang.

Seperti video yang dibagikan di Youtube DR OZ Indonesia, dimana dijelaskan bahwa mencabit janggut memiliki iritasi yang sangat tinggi. Yang akan mengakibatkan pori-pori akan terbuka dan gampang masuk bakteri. 

Tak hanya itu, meencabut janggut juga bisa membuat bulu tersebut bisa tumbuh di dalam kulit, jadi harus dilukai dahulu kulitnya agar janggutnya bisa keluar. 

Maka dari itu disarankan agar aman menggunakan gunting, karena tidak melukai kulit. 




cukur janggutcukur janggut dengan tangberita viraljanggut

Share to: