Fakta Profil Dhiarcom, TikToker Review Tekno yang Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 Gaes!

Fakta Profil Dhiarcom, TikToker Review Tekno yang Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 Gaes!

Fakta Profil Dhiarcom, TikToker Review Tekno yang Masuk Nominasi TikTok Awards 2020 Gaes!

Kolase Foto TikToker Review Tekno Dhiarcom (Foto: @dhiarcom TikTok)


Dhiarcom menjadi TikToker review Tekno yang berhasil masuk ke nominasi dari TikTok Awards 2020 gaes. Siapakah dia? Berikut fakta dan profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Dhiarcom merupakan pria yang berasal dari Jabodetabek gaes. Dirinya merupakan seorang TikToker review yang berhasil masuk dalam nominasi TikTok Awards 2020 lho. Wajar saja, hal ini dikarenakan kontennya yang sangat menarik gaes. 

BACA JUGA: Biodata WENDI CAGUR dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Sering Overthingking Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Dhiarcom, TikToker review tekno yang masuk nominasi TikTok Awards 2020 lho gaes. 

Hobi banget dengan gadget-gadget ternama gaes

Dhiarcom sendiri memang mempunyai hobi dimana dirinya suka banget dengan gadget-gadget atau barang-barang keluaran terbaru gaes. Bahkan ia berani untuk membeli atau meminjam agar bisa menjadi orang yang pertama kali review lho. 

Mengawali semuanya dari YouTube

Dhiarcom sendiri justru mengawali semua yang ia lakukan dari YouTube. Dirinya sudah terkenal terlebih dahulu di platform tersebut. Ia memulai karirnya menjadi seorang YouTuber mulai dari 2014 gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ranggaa Kim, Cowok Ganteng Ulzzang dari Indonesia?

Tidak hanya gadget, motor listrik pun pernah dia review gaes

Ternyata Dhiarcom ini memang orang yang sangat antusias banget dengan barang-barang elektronik lho. Dirinya tidak hanya review soal gadget aja gaes. Ia juga pernah me-review motor listrik. Wah keren banget ya. 

Menjelaskan secara rinci mulai dari spesifikasi sampai keputusan membeli

Dhiarcom ini menjadi seorang YouTuber yang beda banget karena dirinya menjelaskan semua spesifikasi barang yang dia review dengan sangat rinci gaes. Tidak hanya itu saja, ia juga memberikan keputusannya untuk para netizen mengenai barang tersebut cocok untuk dibeli atau tidak. 

Awalnya membuat video YouTube untuk review kuliner

Ternyata gaes, jauh sebelum dirinya menjadi seorang yang suka banget review gadget. Ia justru menggunakan YouTubenya untuk memberikan beberapa review dengan kuliner pinggir jalan yang ada di Indonesia gaes. 

Sudah mempunyai 1,5 juta subscriber di YouTube

Perlahan tapi pasti, perjuangan dari Dhiarcom ini dilihat oleh netizen yang ada di YouTube gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai sebanyak 1,5 juta subscriber lho. Wah keren banget. 

Mulai beralih ke TikTok juga

TikTok menjadi platform yang baru untuk para konten kreator. Banyak banget orang yang terkenal melalui TikTok. Dirinya pun juga mulai pindah ke platfom tersebut. Sekarang dia menjadi terkenal dan sempat masuk ke TikTok Awards 2021. 

Konten yang dibuat oleh Dhiarcom selalu FYP gaes

Tidak ada yang percaya jika konten yang dibuat oleh Dhiarcom ini selalu masuk FYP gaes. Bahkan yang nonton videonya bervariasi lho, mulai dari ratusan ribu, hingga jutaan pengguna TikTok. Pantas saja ia semangat buat bikin review. 

Pertama kali viral ketika review Mi 10 Youth Doraemon Edition 

Salah satu produk gadget yang sering dibeli oleh orang banyak adalah Xiaomi. Dhiarcom yang melihat ada Mi 10 Youth Doraemon Edition langsung membeli dan review produk tersebut gaes. 

Mempunyai 838 ribu followers lho

Perjuangan Dhiarcom yang pindah dari YouTube ke TikTok memang tidak mudah. Namun dirinya justru lebih berkembang dan sekarang ia sudah mempunyai sebanyak 838 ribu followers saat artikel ini dibuat. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jin Member BTS yang Trending di Twitter Gara-gara Foto Selfie Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Dhiarcom, TikToker review tekno yang masuk nominasi TikTok Awards 2020 lho gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 40 tahun. 




fakta dan profil dhiarcomfakta dhiarcomdhiarcomtiktoker dhiarcomyoutuber dhiarcom

Share to: