Ini Profil Dimaz Salatun, TikTokers yang Roasting Anak Twitter sampai Viral

Ini Profil Dimaz Salatun, TikTokers yang Roasting Anak Twitter sampai Viral

Ini Profil Dimaz Salatun, TikTokers yang Roasting Anak Twitter sampai Viral

Profil Dimaz Salatun, TikTokers yang Roasting Anak Twitter (Foto: Instagram @dimaz_salatun06)


Dimaz Salatun menjadi perbincangan warganet di twitter akibat roasting yang dilakukannya dan menjadi viral. Siapakah dia? Berikut profil yang dihimpun oleh Tim KUYOU.id mengenai dirinya. 

Dimaz Salatun merupakan seorang TikTokers yang menjadi viral karena roasting anak Twitter. Tak tanggung-tanggung dirinya pun dihujat dari berbagai kalangan bahkan sampai menyasar ke TikToknya gaes. 

BACA JUGA: Mengenal Lusiana Malala Beserta Profilnya, Pedangdut asal Kediri yang Trending YouTube

Dimaz Salatun memang terkenal di TikTok, dirinya sudah mempunyai sekitar 16 ribu followers gaes. Parasnya yang sangat manis dan juga konten-kontennya pun menjadi faktor utama kenapa banyak sekali orang yang tertarik dengan TikToknya. 

Namanya pun juga semakin melambung ketika dirinya melakukan roasting untuk anak-anak Twitter. Bahkan dirinya pun tidak membuat klarifikasi apapun mengenai roastingannya tersebut sehingga membuat dirinya semakin dihujat oleh para netizen. 

Berikut ini Tim KUYOU.id rangkum profil TikToker Dimaz Salatun yang viral karena roasting anak Twitter dan dihujat diberbagai sosial media. 

BACA JUGA: Profil Vey Ruby Jane Terkuak dari Ramalan Tarot YouTuber Rendy Fudoh, Terkuak Semuanya!

Berasal dari Manado, Sulawesi Utara

Dimaz Salatun ini ternyata bukan orang Jakarta gaes. Dirinya merupakan pria yang tinggal di Manado, Sulawesi Utara. Walaupun begitu, tak bisa dipungkiri ketika dirinya mempunyai wajah yang sangat manis dan ganteng. 

Masih berusia 15 tahun

Pasti kamu yang mendengar nama Dimaz Salatun penasaran dengan umurnya. Pria dengan paras yang manis ini ternyata masih berusia 15 tahun. Tak heran jika wajahnya masih sangat muda banget. 

Memiliki ciri tubuh putih, tinggi, kurus dan rambut ikal

Kamu pasti ingin mencari-cari siapakah Dimaz Salatun yang telah roasting anak Twitter. Nah, gaes ciri-cirinya adalah ia memiliki tubuh yang sangat tinggi, badannya kurus, dan juga rambutnya yang ikal. Kamu juga langsung bisa mencari namanya di kolom pencarian gaes.

Narsis banget di Facebook

Jika kamu bertanya bagaimana dirinya bisa terkenal namun Instagramnya hanya mempunyai 600 followers saja. Kamu harus lihat Dimaz Salatun di Facebook. Dirinya sangatlah aktif di Facebook dan TikTok daripada media sosial lainnya gaes.  

Diduga netizen beragama Islam

Netizen tak hanya menyerang Dimaz Salatun dari pendapatnya saat roasting anak Twitter. Namun dirinya juga diserang dengan permasalahan agamanya. Bahkan banyak sekali netizen yang menduga-duga jika agama pria dengan wajah yang manis ini beragama Islam. 

Viral di TikTok karena nge-roasting warga Twitter gaes

@dimazmanado

Asikkdeh ##fyp ##xyzbca ##viral ##fypシ ##raikantopeni ##foryourpage

♬ Gabut - Ikyy Pahlevii

Nama Dimaz Salatun menjadi terkenal semenjak dirinya nge-roasting warga Twitter gaes. Bahkan banyak sekali netizen Twitter yang langsung mencari mengenai profil dirinya. Tak hanya itu, serangan pun terjadi di kolom komentarnya ketika dirinya menanggapi respon yang diberikan oleh warga Twitter mengenai apa yang dilakukannya. 

Itu dia gaes profil mengenai Dimaz Salatun. Jika kamu ingin melihat profil mengenai artis favorit kamu, langsung saja lihat di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Profil Risma Yulana, Peserta Masterchef 7 yang Betawi Banget




dimaz salatundimaz salatun roastingprofil dimaz salatundimaz salatun viral

Share to: