YouTuber Ini Viral karena Ngomong Anjay Dua Jam!

YouTuber Ini Viral karena Ngomong Anjay Dua Jam!

Foto
Foto: YouTube Tama

Baru-baru ini pelarangan penggunaan kata anjay memang tengah menjadi perbincangan publik lantaran dinilai memiliki makna kasar. Pernyataan ini telah dikeluarkan oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak mengenai seruan penghentian penggunaan kata anjay. 

"Lebih baik jangan menggunakan kata anjay. Ayo kita hentikan sekarang juga," tulis Komisi Nasional Perlindungan Anak dalam pernyataannya yang dikutip dari media online.

Hingga artikel ini dibuat larangan penggunaan istilah anjay masih menjadi trending topik nomor 1 di media sosial. Sebagian besar dari netizen merasa heran dan tak habis fikir dengan larangan penggunaan kata anjay ini. 

Namun di saat heboh seperti ini, ada saja ulah kocak YouTuber yang menyita perhatihan publik. YouTuber itu membuat video dalam Kanal YouTubenya Tama dengan mengucapkan kata anjay terus menerus tanpa henti selama 2 jam. 

Kini video itu viral telah ditonton lebih dari 70 ribu orang, Beragam komentar pun membanjiri unggahan tersebut. Banyak yang menilai aksi tersebut adalah sebagai bentuk pertentangan atas perdebatan pelarangan penggunaan kata anjay. 

"5 menit kemudian setelah 2 jam selesai ngomong:"mulut gw nyeri," kata Dani Septama.

"Anjay, baru kali ini gua liat orang tahan ngomong anjay, sangat" Anjay, tetap lanjutkan bakatmu anjay, tetap likenya anjay, love u anjay," ujar Akbarsgr.

"argumen yang bagus sekarang polisi tangkap ANJAYY," sahut Dwi Kayla.

"Respect bang Anjay 🖖🏼😂," sambung Ray Sihite.

"Melawan hukum. I Love it," tulis m Algiz Hafier Paja.




berita viralviralvideo viralViral Larangan Kata

Share to: