5 Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi Bareng Sahabatmu

5 Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi Bareng Sahabatmu

5 Tempat Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi Bareng Sahabatmu

Foto : Istimewa


Seminggu menjalankan rutinitas pekerjaan, rasanya ingin sekali berlibur bersama sahabat di waktu liburan.

Berlibur bersama sahabat memang sangat menyenangkan, meskipun hanya beberapa orang saja pergi kemanapun pasti seru.

Ada banyak pilihan tempat wisata yang cocok buat kamu yang ingin berlibur bersama sahabat. Ini dia beberapa tempat wisata yang perlu kamu kunjungi bersama sahabat.

1. Monumen Nasional (Jakarta)

Foto : Istimewa

Tempat wisata di jakarta ini, merupakan ikon dari ibukota. Monas menjadi salah satu simbol kemerdekaan Indonesia, Monas memiliki tinggi sekitar 32 meter.

2.Danau Toba (Sumatra utara)

Foto : Istimewa

Keindahan dari Danau Toba dengan pulau samosir di tengahnya memang berhasil menarik perhatian banyak wisatawan. Danau ini memiliki panjang 100 km dan lebar 30 km. Danau Toba juga sering disebut sebagai danau vulkanik terindah yang dimiliki Indonesia.

3.Kawah Putih (Bandung) 

Foto : Istimewa

Kawah Putih yang terletak di ciwidey, Bandung ini. Terkenal dengan pemandangannya yang mempesona, objek wisata ini merupakan sebuah danau vulkanis yang di hasilkan dari letusan Gunung Patuha.

4.Tugu Khatulistiwa ( Pontianak, Kalimantan Barat)

Foto : Istimewa

Tugu Khatulistiwa merupakan ugu yang terletak persis di Jalan Khatulistiwa ini dibangun sebagai penanda garis lintang nol derajat bumi. Tugu Khatulistiwa ini sering di kunjungi oleh wisatawan.Hal menariknya yang bisa Anda peroleh usai mengunjungi tugu ini adalah mendapatkan piagam yang tertera nama dan waktu kapan pengunjung melintasi garis khatulistiwa.

5.Raja Ampat (Papua Barat)

Foto : Istimewa

Kepulauan Raja Ampat di Papua Barat menyimpan potensi wisata yang luar biasa. Konon, tempat wisata ini merupakan lokasi penyelaman bawah laut terbaik di dunia karena keberagaman fauna dan flora bawah air yang dimilikinya. 




LiburanSahabatRekomendasi tempat liburan

Share to: