Fakta Menarik Dr Zie aka Yessica Tania, Dokter Cantik yang Bagikan Tips Kesehatan Kulit di Medsos

Fakta Menarik Dr Zie aka Yessica Tania, Dokter Cantik yang Bagikan Tips Kesehatan Kulit di Medsos

Fakta Menarik Dr Zie aka Yessica Tania, Dokter Cantik yang Bagikan Tips Kesehatan Kulit di Medsos

Fakta Menarik Dr Zie aka Yessica Tania dalam kolase (Foto Instagram: @dr.yessicatania)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari Dokter cantik yang bagikan tips kesehatan kulit di medsos bernama Dr Zie aka Yessica Tania ini?

Dr Zie aka Yessica Tania merupakan seorang dokter sekaligus konten kreator yang sangat aktif membagikan konten informatif soal kesehatan kulitnya di TikTok dan Instagram.

Nggak cuma aktif sebagai konten kreator dan dokter ternyata dirinya juga mengajar di sebuah akademi kesehatan kulit lho.

BACA JUGA: Biodata Dr Zie aka Yessica Tania, Lengkap Umur dan Agama, Dokter Cantik yang Bagikan Tips Kesehatan Kulit di Medsos

Daripada penasaran, mending simak fakta unik dari Dr Zie aka Yessica Tania, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama panggung Dr Zie di sosmed, ternyata perempuan satu ini lahir dengan nama lengkap Yessica Tania.

2. Dr Zie ini diketahui merupakan seorang dokter yang berasal dari Surabaya dan sering berada di Bali ataupun Jakarta gaes.

3. Perempuan yang akrab dipanggil zie ini diketahui menganut agama Kristen sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

4. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau dirinya ini berprofesi sebagai konten kreator yang sering membagikan konten informatif dan edukatif gaes.

5. Diketahui Dr Zie merupkan sosok yang sagat hobi traveling gaes. Hal ini terlihat dalam unggahannya saat traveling ke dalam negeri maupun luar negeri.

6. Dr Yessica Tania merupakan seorang dokter estetika yang praktek di sebuah klinik dan mengajar disebuah akademi bernama Miracle.

7. Nggak cuma itu gaes, ternyata dirinya juga terjun ke dunia bisnis salah satunya di bidang kuliner di Surabaya gaes.

8. Dirinya diketahui baru saja dilamar oleh kekasihnya yang sama-sama berprofesi sebagai seorang dokter bernama Mario Johan.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Alysha Imanopiee, TikToker asal Malaysia yang Hits Abis

Nah, itulah fakta menarik dari Dr Zie aka Yessica Tania, Dokter cantik yang bagikan tips kesehatan kulit di medsos. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Dr ZieYessica TaniaFakta Menarik Dr Zieprofil Dr Ziebiodata Dr ZieDokterTikToker

Share to: