Konten Kocak TikToker Giswaldani Jadi Member TWICE, Pasti Lewat FYP Kalian Nih

Konten Kocak TikToker Giswaldani Jadi Member TWICE, Pasti Lewat FYP Kalian Nih

Konten Kocak TikToker Giswaldani Jadi Member TWICE, Pasti Lewat FYP Kalian Nih

Konten Kocak TikToker Giswaldani Jadi Member TWICE (Foto: TikTok)


Salah seorang TikToker kocak bernama Giswaldani membuat sebuah konten dimana dirinya menjadi seorang member dari girl band TWICE. Video tersebut pun langsung menjadi viral dan masuk FYP. 

Siapa yang tidak kenal TWICE? Girl band satu ini memang belum lama banget di dunia musik, namun mereka pun langsung menjadi salah satu pujaan dari para pecinta Korea karena musiknya yang unik gaes. 

BACA JUGA: Sosok Dibalik Tiru Joget Anya Geraldine yang Viral, Namanya Giswaldani

Tidak hanya itu saja, daya tarik dari para personil TWICE pun menjadi alasan utama mereka bisa langsun meledak begitu saja dipasar musik. Bahkan banyak sekali orang-orang yang sudah menonton video klip dari girl band ini. Mereka juga selalu masuk ke dalam jajaran trending di YouTube jika mengeluarkan video klip baru. 

Namun apa jadinya jika salah satu anggota dari TWICE ternyata dari Indonesia. Hal ini yang dilakukan oleh Giswaldani seorang kreator TikTok yang membuat sebuah video mengenai dirinya menjadi salah satu anggota dari cewek-cewek cantik ini gaes. 

Masuk menjadi anggota TWICE

Konten kreator satu ini memang bukan pemain baru, dirinya sudah lama dalam bermain TikTok dimana ia sering banget menirukan gaya para artis atau seleb TikTok yang keren banget. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Giswaldani Harris, TikTokers Tiru Anya Geraldine yang Kocak

Bahkan ia pun juga pernah meniru Jessica Jane dan Anya Geraldine gaes. Video yang dibuat olehnya pun selalu viral dan masuk FYP terus. Semua orang pun selalu menantikan konten terbaru dari Giswaldani. 

Nah kali ini ada sebuah ide kreatif dimana Giswaldani membuat sebuah video dimana dirinya menjadi salah satu anggota dari girl band Korea yang sedang terkenal bernama Twice gaes. 

Ia pun bertingkah seakan sedang berada dalam video klip dan menyanyikan lagu bersama dengan anggota TWICE lainnya. Tidak hanya itu saja, bahkan ia juga memakai pakaian yang mirip banget dengan anggota TWICE gaes. 

"kenalin, sirkel baru aku" tulisnya dalam keterangan video tersebut. 

Netizen yang melihat apa yang dilakukan oleh Giswaldani ketika menjadi seorang anggota dari TWICE ini ternyata ngakak gaes. Video tersebut juga ditonton sebanyak 200 ribu pengguna TikTok dan mendapatkan komentar sebanyak 800 orang. 

Netizen berpikir jika Giswaldani ini halu untuk menjadi seorang member dari TWICE tersebut. Namun dirinya justru terlihat cantik karena rambutnya yang bagus banget dan juga kulitnya yang mulus gaes. Semangat terus Giswaldani dengan kontennya. 

BACA JUGA: Kumpulan Video Kocak Widodo Redmi, Pria Viral Asal Magelang Digodain Supir Truck




giswaldanitwicegiswaldani jadi member twicemember twice tiktok

Share to: