Biodata Lengkap Umur dan Agama Henry Wirawan, Co Founder Topremit Masuk Forbes 30 Under 30

Biodata Lengkap Umur dan Agama Henry Wirawan, Co Founder Topremit Masuk Forbes 30 Under 30

Biodata Lengkap Umur dan Agama Henry Wirawan, Co Founder Topremit Masuk Forbes 30 Under 30

Kolase Foto dan Biodata Henry Wirawan, Co Founder Topremit Masuk Forbes 30 Under 30 (Foto: Beragam Sumber)


Simak nih rangkuman biodata lengkap Henry Wirawan, co founder Topremit yang berhasil masuk dalam Forbes 30 Under 30.

Henry Wirawan merupakan seorang pria berusia 23 tahun yang menjadi co founder sekaligus Chief Marketing Officer (CMO) di Topremit. Toptemit merupakan start up fintech yang berbasis di Medan.

Perusahaan yang didirikan sejak 2018 bersama sang kakak, Hermanto Wie ini sudah meraih beragam penghargaan. Salah satunya adalah Best Money Transfer Provider. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Umur dan Agama Rafi Putra Arriyan, Pendiri FLIP yang Masuk Forbes 30 Under 30

Nggak cuma perusahaannya saja, Henry Wirawan sebagai co founder juga berhasil meraih beragam penghargaan. Salah satunya adalah ia dan kakaknya masuk dalam Forbes 30 Under 30.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Henry Wirawan, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Henry Wirawan

Nama panggilan: Henry

Asal: Medan

Tahun Lahir: 1997

Usia: 23 tahun

Agama: Kristen

Pekerjaan: Pebisnis

Pendidikan: Universitas Pelita Harapan

Awal mula berdirinya Topremit

Topremit didirikan secara online oleh Henry Wirawan bersama sang kakak, Hermanto Wie pada tahun 2018 lalu. Top remit merupakan start up fintech yang menyediakan layanan remitansi online berlisensi.

Topremit membantu masyarakat Indonesia mengirim uang dari Indonesia ke luar negeri melalui aplikasi web dan seluler. Topremit sendiri sudah mengantongi izin dari Bank Indonesia sebagai penyelenggara transfer dana. 

Menariknya, Topremit menyajikan layanan pengiriman online tanpa dibatasi waktu dan dapat dilaark prosesnya secara real time. Nominal minimal pengiriman melalui Topremit juga terbilang sangat kecil, yakni Rp10 ribu.

Topremit berhasil meraih beragam penghargaan

Kegunaan Topremit bisa dirasakan langsung oleh masayarakat. Yakni mempermudah maysarakat mengirimkan uang dengan efisien dan menghemat waktu, transportasi, hingga biaya pengiriman. 

Karena itulah Topremit sudah digunakan banyak orang. Hingga kini sudah ada Rp700 miliar lebih transaksi dan puluhan ribu pengguna. Selain itu, Topremit itu berhasil meraih beragam penghargaan. Diantaranya seperti Best Money Transfer Provider pada tahun 2019 dari Bank Indonesia. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Umur dan Agama Kathleen Gondoutomo, CEO H! Cups yang Masuk Forbes 30 Under 30

Masuk dalam Forbes 30 Under 30

Karena perkembangan Topremit yang briliant dan mampu menginspirasi orang banyak, Henry Wirawan dan kakaknya Hermanto Widjaja berhasil masuk dalam Forbes 30 Under 30. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Umur dan Agama Charina Prinandita, Milenial Indonesia Masuk Forbes 30 Under 30

Nah itu dia gaes biodata Henry Wirawan, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Henry Wirawan berhasil masuk dalam Forbes 30 Under 30 lho gaes. 




Henry WirawanBiodata Henry WirawanUmur Henry WirawanAgama Henry WirawanProfil Henry WirawanFaktan Menarik

Share to: