Evi Masamba Rela Jual Alphard untuk Bantu Warga Terdampak Banjir Masamba di Sulsel

Evi Masamba Rela Jual Alphard untuk Bantu Warga Terdampak Banjir Masamba di Sulsel

Evi Masamba Rela Jual Alphard untuk Bantu Warga Terdampak Banjir Masamba di Sulsel

Evi Masamba (Foto: Instagram)


Kabar tak mengenakkan datang dari Masamba, Sulawesi Selatan yang mengalami banjir bandang pada Senin, 13 Juli 2020.  Akibatnya, ratusan rumah terendam air dan lumpur bahkan ada juga yang hilang. Mengetahui hal tersebut, seorang pedangdut, Evi Masamba yang dilahirkan dan besar di sana berniat untuk mengurangi beban yang sedang dirasakan warga Masamba. 

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Evi mengatakan bahwa ia akan melelang mobil mewang yang biasa ia gunakan untuk bekerja. Hasil dari penjualan ini akan ia sumbangkan untuk korban banjir bandang di Masamba. Baginya harta yang kini ia miliki bisa dicari lagi, iapun lebih tak tega melihat kondisi kota asalnya yang tengah mengalami musibah. 

"Seperti yang Evi bilang kemarin, Evi mau lelang mobil Evi. Kalau ada yang mau beli langsung saja dm suami saya, dm saya, chat saya, chat suami saya," ujar Evi Masamba

Evi juga sedikit bercerita mengenai kondisi korban banjir bandang yang sudah mulai memprihatinkan. Mereka benar-benar membutuhkan pertolongan dari kalangan manapun. Evi akan memberikan hasil penjualan mobil untuk mengurangi beban para korban.

"Insya Allah mobil ini hasilnya akan saya sumbang di Luwu Utara Masamba karena saudara saudara kita butuh uluran tangan kita teman-teman," terangnya.

"Jadi sekarang Evi pengen berguna untuk kota tercinta saya. Ini satu-satunya yang bisa saya jual," paparnya.

Dilihat dari keterangan informasi yang diberikan Evi Masamba melalui Instagram-nya, mobil jenis Alphard keluaran 2007 itu akan dijual seharga Rp 170 juta. Evi berharap ada orang di luar sana yang tertarik dengan mobilnya, agar ia segera bisa membantu korban banjir di Masamba maupun Luwu Utara.




Evi MasambaPedangdutHitsLelang mobil alphardSumbangan Untuk warga MasambaMasambaSulawesi Selatan

Share to: