Setelah Tiga Tahun, Ariana Grande Rilis Album Terbarunya 'Eternal Sunshine'

Setelah Tiga Tahun, Ariana Grande Rilis Album Terbarunya 'Eternal Sunshine'

Setelah Tiga Tahun, Ariana Grande Rilis Album Terbarunya 'Eternal Sunshine'

Ariana Grande Rilis Album Terbarunya 'Eternal Sunshine' (Foto: Instagram @arianagrande)


Ariana Grande merilis album penuh ketujuhnya, ‘Eternal Sunshine’ yang berisi 13 lagu, pada 8 Maret 2024. Ini merupakan album terbaru dari Ariana dalam 3 tahun terakhir. 

Lagu Yes, And? yang dirilis Grande pada Januari silam merupakan track utama dari alabum tersebut. Kini, bersamaan dengan perilisan album tersebut, dia merilis video musik lagu barunya, We Can’t Be Friends (Wait for Your Love). 

Baca Juga: Ariana Grande Segera Rilis Lagu Baru pada 12 Januari 2024

Video musik yang disutradarai Christian Breslauer itu terinspirasi dari film Eternal Sunshine of the Spotless Mind karya Michel Gondry. Film yang dibintangi Jim Carey dan Kate Winslet tersebut dirilis pada 2004. 

Tak hanya itu, Ariana Grande juga memberikan kejutan kepada penggemarnya lewat ‘Eternal Sunshine’. Dia berduet dengan sang nenek, Marjorie Grande, menyanyikan Ordinary Things, satu dari total 13 lagu dalam album tersebut. 

Baca Juga: Pesan Ariana Grande Bagi Peretas Lagunya: Sampai Jumpa di Penjara

Selain merilis album baru, Grande juga beradu akting dengan Cynthia Erivo dalam film musikal berjudul Wicked arahan John M. Chu. Film tersebut rencananya akan mulai tayang di bioskop global pada November 2024.




Ariana GrandeEternal SunshineAriana Grande Eternal SunshineAlbum Ariana Grande

Share to: