Ariana Grande Segera Rilis Lagu Baru pada 12 Januari 2024

Ariana Grande Segera Rilis Lagu Baru pada 12 Januari 2024

Ariana Grande Segera Rilis Lagu Baru pada 12 Januari 2024

Ariana Grande (foto: Instagram/@arianagrande)


Penyanyi Ariana Grande akan segera merilis karya terbarunya pada tanggal 12 Januari 2024. Ia mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagramnya dengan memposting foto close-up wajahnya yang buram. 

Unggahan tersebut dibubuhi caption “yes,and? 1.12” yang menunjukan jadwal perilisan lagu tersebut. Belum diketahui genre lagu tersebut, yang pasti lagu ini akan menjadi karya terbaru Ariana usai beberapa tahun tak merilis lagu. 

Baca juga: Persiapkan Proyek Musik Baru, Ariana Grande Didukung Selena Gomez hingga Billie Eilish

Akhir tahun lalu, Ariana Grande sempat beberapa kali mengunggah foto dirinya sedang berada di dalam studio rekaman. Unggahan Ariana juga menuai banyak komentar dukungan dari sejumlah musisi lain seperti SZA, Selena Gomez hingga Billie Eilish. 

Diketahui Ariana terakhir merilis album Positions pada tahun 2020 serta versi deluxe yang keluar di Januari 2021. Agustus 2023 lalu, Ariana Grande juga merilis ulang album miliknya yang bertajuk Yours Trully.

Baca juga: Stephanie Poetri Kolaborasi dengan Titi DJ Rilis Lagu 'A Little Bit of Light'

Meski tak aktif merilis lagu, Grande sempat beberapa kali berkolaborasi dengan musisi lain termasuk The Weeknd untuk lagu Save Your Tears dan Die For You. Ariana juga fokus untuk berakting selama beberapa tahun kebelakang. Ia memerankan Glinda dalam film Wicked yang akan tayang tahun ini. 




Ariana GrandeLagu Baru Ariana GrandeSingle Baru Ariana Grande

Share to: