Stephanie Poetri Kolaborasi dengan Titi DJ Rilis Lagu 'A Little Bit of Light'

Stephanie Poetri Kolaborasi dengan Titi DJ Rilis Lagu 'A Little Bit of Light'

Stephanie Poetri Kolaborasi dengan Titi DJ Rilis Lagu 'A Little Bit of Light'

Stephanie Poetri Kolaborasi dengan Titi DJ (Foto: Instagram @stephaniepoetri)


Menjelang akhir tahun 2023 kemarin, Stephanie Poetri kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul 'A Little Bit of Light'.

Kali ini, Stephanie mengajak sang ibu, Titi DJ untuk berkolaborasi membawakan lagu 'A Little Bit of Light'. Lagu ini telah dirilis pada 27 Desember 2023.

Baca Juga: Stephanie Poetri Pamer Pacar Bule: "I LOVE MY BOYSSS"

Melalui akun Instagramnya, Titi DJ mengungkapkan rasa bahagianya bisa berduet bareng sang anak.

“Senang sekali akhirnya bisa berkarya bareng @stephaniepoetri dan @andirianto.official dalam lagu A Little Bit of Light,” tulis Titi DJ dikutip dari Instagram @ti2dj, Minggu (7/1/2024).

Titi DJ menceritakan lirik lagu 'A Little Bit of Light' ini dibuat oleh Stephanie. Awalnya lagu ini berbahasa Inggris, ada beberapa part yang diubah menjadi bahasa Indonesia.

"Stephanie khusus bikin lagu ini untuk berduet bersama sy, aaah terharuuu. Lagu yg original liriknya dalam bahasa Inggris ini indah sekali. Lalu Stephanie minta sebagian liriknya dirubah ke dalam bhs Indonesia. Lalu sy bikin liriknya tapi bagian chorusnya tetap dlm bhs Inggris. Karena dari situlah sy terinspirasi utk bikin lirik di bagian lain lagu tsb," cerita Titi DJ.

Dalam produksi lagu ini, Stephanie dan Titi DJ mengajak komposer Andi Rianto untuk berkolaborasi. Karena Stephanie menetap di Amerika Serikat, maka pengambilan audio dilakukan secara sendiri-sendiri. Stephanie di Amerika, Titi DJ di Jakarta.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Stephanie Poetri - Bad Haircut, Lengkap Lirik dan Video Klip

"Jadi sy tidak semata2 menerjemahkan lirik Inggris ke Indonesia, karena akan sulit dan sangat kaku bila begitu. Setelah jadi liriknya, Stephanie setuju. Dan kamipun sepakat memilih Andi Rianto utk berkolaborasi memproduksi lagu ini. Tepat banget pilihan kami karena sangat puas dan suka banget sama musiknya! Take vocalnya sendiri2, Stephanie di LA dan sy di Jkt, dng vocal," sambung Titi DJ.




Stephanie PoetriTiti DJA Little Bit of Light

Share to: