Cara Menyebut Merek Perancis dengan Benar versi Orang Sana, Alex-Tom TikTok

Cara Menyebut Merek Perancis dengan Benar versi Orang Sana, Alex-Tom TikTok

Foto

Cara Menyebut Merek Perancis dengan Benar versi Orang Sana, Alex-Tom TikTok (Foto: TikTok @ATfrenchies)


Siapa nih yang masih salah menyebut beberapa brand asal Perancis seperti Louis Vuitton, Dior, Chanel, dan lainnya. Simak berikut ini untuk mengetahui seperti apa sih menyebut merek diatas secara benar.

BACA JUGA: Chef Renatta Pernah Masuk TV Perancis Sebelum Juri Masterchef Indonesia Gaes!

Bagi para pecinta fashion pasti sudah nggak asing lagi dengan beberapa brand terkenal asal Perancis. Beberapa diantaranya adalah Hermes, Channel, Yvest Saint Laurent, Louis Vuitton, hingga Dior. 

Meskipun produk brand asal Perancis ini sudah mendunia, tapi ada aja lho yang masih salah menyebut nama brand kenamaan ini. Hal itu karena pelafalan bahasa Perancis memang sedikit sulit dan punya aksen yang khas. 

Untuk itulah seleb TikTok asal Perancis, Alex Tom diminta untuk mengungkapkan gimana cara menyebut beberapa merk Perancis tersebut oleh followersnya. 

Video TikTok tutorial melafalkan brand Perancis

Dalam video yang berdurasi beberapa singkat tersebut, Alex Tom diminta untuk mengajari orang-orang Inggris menyebut brand Perancis dengan benar. 

Dengan gayanya yang kocak, Alex Tom pun menjawab tantangan tersebut. 

Alex Tom ternyata tahu aja nih kalau orang-orang sering salah menyebut brand-brand terkenal asal Perancis ini. Alex sampai emosi nih ngajarinnya. 

Buat kamu yang masih salah-salah menyebut nama-nama brand tersebut, bisa belajar sama Alex Tom nih. 

Reaksi Netizen

Melihat gaya kocak Alex Tom, netizen pun membanjiri kolom komentar TikToknya dengan ungkapan kocak. Ada yang menyimak, ada juga yang menertawai aksi kocak Alex yang kelihatan emosi sampai banting kursi segala gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pesan Jokowi Kecam Presiden Perancis Macron yang Lukai Islam




Alex-Tomcara sebut merk prancisMelafalkan brand Peranciscara melafalkan HermesCara baca Louis Vuittoncara melafalkan Dior

Share to: