8 Potret Denise Chariesta saat Tampil di Trans TV, Bikin Mantan Lutfi Agizal Kesel?

8 Potret Denise Chariesta saat Tampil di Trans TV, Bikin Mantan Lutfi Agizal Kesel?

8 Potret Denise Chariesta saat Tampil di Trans TV, Bikin Mantan Lutfi Agizal Kesel?

Potret Denise Chariesta saat Tampil di Trans TV (Foto: YouTube)


Beberapa hari yang lalu Denise Chariesta tampil di Trans TV gaes. Dirinya tidak sendirian karena ada mantan dari Lutfi Agizal yang ternyata diundang disana. Bahkan terlihat bagaimana pemilik usaha toko bunga tersebut justru menjadi orang yang berbeda ketika tampil di TV

Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika Denise Chariesta menjadi orang yang sering banget dihujat oleh para netizen. Hal ini dikarena dirinya yang ternyata suka menyombongkan hartanya.

BACA JUGA: Denise Chariesta Ngajak Ribut Awkarin Gaes! Nih Buktinya

Bahkan beberapa kali dirinya terlihat mengejek orang-orang yang tidak punya uang. Namun, dalam acara tersebut Denise Chariesta ternyata tidak ada niatan untuk melakukan hal tersebut. Dirinya mengatakan bahwa dia juga suka makan dipinggir jalan dan apa yang dibuat di TikTok hanyalah bahan bercandaan saja. 

Berikut ini merupakan potret dari Denise Chariesta yang saat itu tampil di Trans TV bareng sama mantan Lutfi Agizal. Awas kamu jangan jatuh cinta gaes.

1. Denise Chariesta terlihat berbeda banget ketika di TikTok dan di tv. Dirinya terlihat lebih serius dalam menjawab pertanyaan dari host. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Salshadilla Juwita Sebut Lutfi Agizal dan Denise Chariesta Cocok, Gimana Menurut Kamu?

2. Ternyata Denise Chariesta juga sempat malu saat ditampilkan beberapa kompilasi video TikToknya di sana gaes. 

3. Ini adalah reaksi murni dari Denise Chariesta ketika melihat komentar dari netizen mengenai videonya. 

4. Denise Chariesta kayaknya senang banget ketika netizen menghujat dirinya. Memang mental dari pemilik toko bunga satu ini tidak bisa diremehkan. 

5. Wah Denise Chariesta terlihat serius banget sama apa yang dilihat, padahal biasanya dia sangatlah cerewet. 

6. Denise Chariesta ternyata juga sempat ngegas gaes saat ditanyakan beberapa hal dengan host dari acara Rumpi Trans TV. 

7. Dirinya benar-benar tertawa dengan ikhlas ketika mantan Lutfi Agizal ingin mempertemukan mantannya dengan Denise Chariesta. 

8. Dengan segala caci maki yang didapat olehnya, Denise Chariesta justru bersyukur karena toko bunga miliknya tetap laku walaupun reputasinya di mata publik kurang baik. 

Bagaimana gaes ekspresi dari Denise Chariesta saat tampil di Trans TV, beda banget sama yang asli ya. Jika kamu ingin melihat potret lain dari artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id 

BACA JUGA: Adhitya Yappeo Sindir Denise Chariesta Nih Gaes, Netizen TikTok Bersatu




denise chariestapotret denise chariestadenise chariesta tampi di trans tvdenise chariesta di tv

Share to: