Fakta dan Profil Agata Paskarista aka Attarischa, TikToker Cantik yang Sering Bagikan Konten Psikologi

Fakta dan Profil Agata Paskarista aka Attarischa, TikToker Cantik yang Sering Bagikan Konten Psikologi

Fakta dan Profil Agata Paskarista aka Attarischa, TikToker Cantik yang Sering Bagikan Konten Psikologi

Kolase Foto dan Fakta Profil Agata Paskarista aka Attarischa, TikToker Cantik yang Sering Bagikan Konten Seputar Psikologi (Foto: Instagram @attarischa)


Kenalan yuk dengan TikToker cantik yang sering bagikan konten seputar psikologi bernama Agata Paskarista aka Attarischa. Ini dia fakta dan profil Agata Paskarista aka Attarischa. 

Agata Paskarista atau yang juga sering disapa Attarischa merupakan seorang psikolog yang sering mebagikan konten seputar psikologi di sosial medianya gaes. 

Kini, Agata Paskarista aka Attarischa pun dikenal sebagai seorang seleb TikTok atau TikToker dengan 333,8 ribu followers dan 5,2 juta likes gaes. Sosok Atta juga merupakan founder dari @lostidn gaes. 

Agata Paskarista menjadi salah satu dari sekian konten kreator yang inspiratif abis gaes. Beberapa konten kreator lain yang juga inspiratif abis adalah Rizky Aulia, Cindy Levina, Cut Rizki Vhonsana, dan masih banyak lagi gaes. 

Seperti apa sosok Agata Paskarista aka Attarischa? Ini dia fakta dan profil Agata Paskarista aka Attarischa yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Agata Paskarista memiliki nama lengkap Agata Ika Paskarista. Namun, ia lebih sering disapa Agata Paskarista dan memiliki akun TikTok @attarischa.

2. Agata Paskarista berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Ia juga berdomisili di Semarang, Jawa Tengah. 

3. Agata Paskarista adalah seorang public speaker bersertifikasi, psikolog, dan conselor di PT Top Karir Indonesia. Ia kerap mengisi beragam seminar maupun kelas soal karier dan self development. 

4. Tak jarang, Agata Paskarista juga membagikan konten seputar psikologi hingga self development melalui akun TikToknya, @attarischa. 

@attarischaa

dan jangan lupa memaafkan diri sendiri ##psikologi ##FindYourSkinMate ##BlenderJuara ##dendam ##fyp ##viral

♬ I’ll Keep You Safe - Vluestar

5. Konten seputar psikologi dari Atta ternyata banyak disukai publik. Alhasil, ia pun banyak difollow oleh masyarakat. Kini, Agata Paskarista memiliki 333,8 ribu followers di TikTok gaes. 

@attarischaa

Buat orang tua dan calon orang tua ##psikologi ##parenting ##edukasi ##kesehatanmental ##mentalhealth ##awareness ##fypシ

♬ Pieces (Solo Piano Version) - Danilo Stankovic

BACA JUGA: Biodata Cut Rizki Vhonsana Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger Pejuang Jerawat yang Inspiratif

6. Agata Paskarista menempuh pendidikan di Jurusan Psikologi Universitas Katolik Soegijapranata. Ia lalu melanjutkan pendidikan magister profesi Psikologi Pendidikan di Unika Soegijapranata Semarang.

7. Selain bekerja sebagai konselor di TopKarir Indonesia, Agata Paskarista juga seorang founder dari Lostidn, sebuah perusahaan yang bergerak di dunia konseling psikologi dan mental health.

8. Selain di sosial media, Agata juga sering berbagi pengetahuan seputar mental health lewat seminar atau webinar. 

Nah itu dia gaes fakta dan profil Agata Paskarista atau Attarischa, TikToker cantik yang sering bagikan konten seputar psikologi gaes. 




Agata PaskaristaBiodata Agata PaskaristaUmur Agata PaskaristaProfil Agata PaskaristaFakta Agata PaskaristaFakta dan Profil Agata PaskaristaMengenal Agata PaskaristaTikToker dengan Konten PsikologiPsikolog Agata Paskarista

Share to: