Fakta dan Profil Rizky Aulia, TikToker Inspiratif yang Bagikan Banyak Ilmu Gaes

Fakta dan Profil Rizky Aulia, TikToker Inspiratif yang Bagikan Banyak Ilmu Gaes

Fakta dan Profil Rizky Aulia, TikToker Inspiratif yang Bagikan Banyak Ilmu Gaes

Kolase Foto TikToker Rizky Aulia (Foto: @callmekyosz Instagram)


Rizky Aulia menjadi TikTok inspiratif yang sering banget bagikan banyak ilmu dan sering banget menjadi pembicaraan netizen. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan rangkuman fakta dan profil dari Tim KUYOU.id. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Rizky Aulia merupakan TikToker yang diperkirakan berusia 20 tahun gaes. Dia sering banget memberikan kisah-kisah inspiratif dan banyak banget ilmunya lho. 

 

BACA JUGA: Biodata Rizky Aulia Lengkap Umur dan Agama, TikToker Inspiratif yang Bagikan Banyak Ilmu Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Rizky Aulia, seorang TikToker inspiratif yang sering memberikan ilmu gaes. 

Kata netizen usianya saat ini 20 tahun

Netizen sendiri sering banget menebak usia dari idolanya, termasuk Rizky Aulia gaes. Menurut warganet sendiri Rizky Aulia sendiri diperkirakan berusia 20 tahun. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya. 

Agama Rizky Aulia Islam gaes

Banyak banget yang menyangka jika Rizky Aulia beragama Katolik gaes. Padahal dirinya sering banget memberikan sebuah kata-kata muslim yang dimana agama TikToker inspiratif satu ini adalah Islam. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nisa Cookie, Selebgram Hijaber yang Awet Muda Meski Sudah Punya Dua Anak

Instagram isinya TikTok Rizky

Rizky sendiri berbeda banget dengan TikToker lainnya dimana dia mengisi Instagram pribadinya dengan konten-konten TikTok agar semua orang bisa melihat apa yang ia buat jika tidak punya akun TikTok gaes. 

Ternyata jago dalam videografi

Rizky Aulia sendiri terlihat seperti orang yang tidak punya kemampuan apa-apa selain dari story telling. Namun ternyata ia jago banget untuk videografi lho. Dia pernah membagikan hal tersebut di Instagram storiesnya. 

Instagramnya punya 10 ribu followers

Walaupun dia sering banget membagikan konten TikTok di Instagram pribadinya, namun pria satu ini justru mempunyai 10 ribu followers aktif dan sering melihat konten yang ia share tersebut lho. 

Mulai membangun YouTube channel 

Rizky Aulia tidak ingin hanya berkarya di TikTok saja lho. Dirinya juga mulai melebarkan sayapnya di beberapa platform lain seperti YouTube gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, ia baru mempunyai satu video saja. 

Orangnya aktif banget di TikTok lho

Rizky Aulia sendiri orangnya aktif banget di TikTok gaes. Bahkan beberapa berita viral yang baru muncul sudah dibuat kontennya oleh sang TikToker. Untuk masalah update, dia menjadi yang paling cepat.

Ternyata sudah punya 720 ribu followers

Untuk bisa mencapai titik sekarang tidak mudah banget buat Rizky Aulia. Dirinya harus terus-terusan untuk mengunggah konten. Hingga akhirnya di TikTok dia sudah mempunyai 720 ribu followers, sampai saat artikel ini dibuat. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jessica Azalia Vanjess, Pro Player Cantik Tim Bigetron yang Hits di TikTok

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Rizky Aulia, seorang TikToker inspiratif yang sering memberikan ilmu gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




rizky auliafakta rizky auliaprofil rizky auliatiktoker rizky auliatiktok rizky auliatiktoker inspiratiftiktoker yang sering bagi ilmu

Share to: