Fakta Menarik Anne Ardina, Finalis Miss Popular yang Hits di TikTok Gaes

Fakta Menarik Anne Ardina, Finalis Miss Popular yang Hits di TikTok Gaes

Fakta Menarik Anne Ardina, Finalis Miss Popular yang Hits di TikTok Gaes

Kolase Foto Anne Ardina, Finalis Miss Popular yang Hits di TikTok (Foto: Instagram @anneardina)


Kenalan yuk dengan sosok finalis Miss Popular yang hits di TikTok, Anne Ardina. Berikut Fakta menarik dan profil Anne Ardina

Anne Ardina merupakan seorang influencer asal Jakarta yang kini hits di TikTok. Nggak main-main gaes, kini memiliki 1,2 juta follower dan 7,9 juta likes di TikTok lho. Sementara itu, Instagram miliknya sudah difollow oleh lebih dari 159 ribu akun. 

Anne kerap mengunggah beragam hal menarik melalui TikTok dan Instagramnya.  Dari mulai dance, tips kecantikan, Q n A, dan masih banyak lagi. 

Sekedar informasi aja nih gaes, pemilik nama lengkap Anne Ardina Zea Zaskia ini merupakan seorang finalis kompetisi kecantikan salah satu majalah papan atas Indonesia. Ia sempat mengikuti ajang Miss Popular 2020 Season 1. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Joe Rahadian Kal, YouTuber Mistis asal Semarangyang Suka Nantang Makhluk Halu

Makin penasaran dengan fakta menarik lainnya? Simak fakta menarik Anne Ardina yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Finalis Miss Popular

Gadis asal Jakarta ini pernah mengikuti ajang kompetisi di salah satu majalah papan atas Indonesia. Ia juga menjadi talent sekaligus finalis Miss Popular 2020 Season 1. 

Meski tak terpilih sebagai pemenang, status finalis yang diadpatkannya dalam kompetisi tersebut menjadi bukti atas pesona kecantikan dan bakat yang ia miliki. 

2. Bermain FTV dan sinetronjuga lho gaes

Kini ia disibukkan dengan kegiatannya berakting dalam FTV. Ia kerap mendapat peran dalam FTV  dan sinetron lho gaes. Salah satunya adalah sinetron Perempuan Pilihan yang tayang di RCTI.

3. Sudah punya lagu berjudul Bang TAMAD (Tau Malu Dong)

Anne memang memiliki bakat menyanyi gaes. Ia pun terus mengembangkat bakatnya tersebut. Ia juga pernah mengunggah cover lagu melalui Youtubenya. Akhirnya ia mengeluarkan single berjudul Bang Tamad (Tau Malu Dong). 

BACA JUGA: Biodata Michelle Serafin, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Model Cantik yang Hits di TikTok

4. Hits di TikTok dengan 1 juta followers

@anneardinareal

Paham??

♬ Follow me - Deshawn🤩🥶

Anne Ardina mulai aktif di TikTok sejak 2018 lalu. Hingga kini, TikTok miliknya sudah memiliki 1,2 juta followers dan 7,9 juta likes gaes. 

5. Suka banget travellling ke banyak tempat menarik

Gadis berusia 28 tahun ini memang menyukai travelling gaes. Ia kerap mengunggah potretnya saat travelling ke tempat-tempat indah. Salah satu tempat yang ia sukai adalah pantai. 

6. Memeluk agama Islam

Anne diketahui memeluk agama Islam. Hal tersebut nampak saat ia mengunggah sebuah potretnya bersama sang ibunda yang tengah merayakan Idul Adha pada 2019. 

BACA JUGA: Fakta Unik Aviya Farras Maisa, TikToker Cantik yang Suka Pamer Ketek

Nah itu dia gaes fakta menarik Anne Ardina, Miss Popular yang hits di TikTok. Ia kini sudah memiliki 1,2 juta follower dan 7,9 juta likes di TikTok lho gaes. 




Anne ArdinaBiodata Anne ArdinaBiografi Anne ArdinaProfil Anne ArdinaSosok Anne ArdinaFakta Menarik Anne ArdinaTikTok Anne Ardina

Share to: