Ini Instagram Stephany Harten Nainggolan aka apayah10, TikToker yang Singgung Lamanya Status Jomblo Cowok

Ini Instagram Stephany Harten Nainggolan aka apayah10, TikToker yang Singgung Lamanya Status Jomblo Cowok

Ini Instagram Stephany Harten Nainggolan aka apayah10, TikToker yang Singgung Lamanya Status Jomblo Cowok

Kolase Foto Instagram Stephany Harten Nainggolan aka apayah10, TikToker yang Singgung Lamanya Status Jomblo Cowok (Foto: Instagram @stephany.hn)


Sosok Stephany Harten Nainggolan aka apayah10 baru-baru ini tengah jadi perbincangan karena menyinggung lamanya status jomblo seorang cowok. Ini dia Instagram Stephany Harten Nainggolan aka apayah10. 

Sosok Stephany Harten Nainggolan aka apayah10 mempermasalahkan status jomblo seorang cowok yang sudah berjalan hingga 4 tahun lamanya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui TiKToknya. 

Dalam unggahan tersebut, Stephany Harten Nainggolan mengungkap bahwa ia bertemu dengan sosok cowok ideal dari segi fisik dan sifatnya. Namun, ia akan segera menandai cowok dengan 'bendera merah' jika cowok tersebut memiliki status jomblo lebih dari 4 tahun. 

"Bagiku itu red flag ya guys. Kalo seorang dengan tipe ideal begitu bisa menjomblo bertahun2. Sepertinya ada yg gak beres.. Just think about it," ungkap Stephany Harten Nainggolan dalam akun TikTok miliknya @apayah10.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Stephany Harten Nainggolan aka apayah10, TikToker Viral Permasalahkan Lamanya Status Jomblo Cowok

Dari situlah sosoknya pun menjadi sorotan dan menuai beragam pro kontra. Tak heran netizen pun mulai mencari tau sosial media terutama Instagram Stephany Harten Nainggolan aka apayah10

Kamu bisa cek Instagram Stephany Harten Nainggolan aka apayah10 berikut ini gaes. 

Instagram Stephany Harten Nainggolan aka apayah10

Stephany Harten Nainggolan memiliki akun Instagram dengan username @stephany.hn. Dari laman Instagramnya tersebut, Stephany Harten Nainggolan diketahui memiliki jumlah pengikut sebanyak 4.580. gaes. 

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Gaslighting, Gak Hanya Terjadi di Dunia Percintaan Lho!

Kerap unggah foto menarik

Dalam Instagramnya tersebut, ia kerap mengunggah potret dirinya yang memiliki wajah yang cantik. Ia juga mengunggah potretnya bersama teman-temannya. 

BACA JUGA: Fakta Motif Irjen Pol Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece Sampai Pingsan, 3 Napi Jadi Saksi

Nah itulah Instagram Stephany Harten Nainggolan aka apayah10 yang baru-baru ini viral karena mempermasalahkan lamanya status jomblo seorang cowok.




Stephany Harten NainggolanInstagram Stephany Harten NainggolanInstagram apayah10apayah10TikTok apayah10Stephany Harten NainggolanProfil Stephany Harten NainggolanFakta Stephany Harten NainggolanUmur Stephany Harten NainggolanPendidikan Stephany Harten NainggolanTikToker permasalahkan lamanya jomblo seorang cowokTikToker permasalahkan lamanya jomblo seorang gebetanAgama Stephany Harten NainggolanAkun Instagram Stephany Harten NainggolanAkun Instagram Stephany Harten

Share to: