Fakta Motif Irjen Pol Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece Sampai Pingsan, 3 Napi Jadi Saksi

Fakta Motif Irjen Pol Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece Sampai Pingsan, 3 Napi Jadi Saksi

Foto

Apa Motif Irjen Pol Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece? (Foto: Berbagai sumber)


Polisi masih terus mengungkap motif dari Irjen Pol Napoleon Bonaparte yang diduga menganiaya Muhammad Kece di dalam rumah tahanan (rutan) pada 18 September 2021.

Napoleon Bonaparte merupakan polisi yang lahir di Sumatera Selatan pada 26 November 1965. Sosoknya terseret dalam kasus Djoko Tjandra dan menjadi terpidana.

Kini dia kembali menjadi sorotan karena diduga melakukan penganiayaan terhadap Muhammad Kace, YouTuber asal Jawa Barat yang terseret kasus ujaran kebencian dan penghinaan agama.

Baca Juga: Fakta dan Profil Muhammad Kace, Pria Asal Jawa Barat yang Hina Nabi Gaes

Berada di rutan yang sama, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen (Pol) Andi Rian Djajadi mengungkapkan bahwa Irjen Pol Napoleon Bonaparte merupakan pelaku penganiayaan tersebut.

Muhammad Kece Dianiaya Sampai Pingsan

Kerabat Muhammad Kece, Pendeta Saifuddin Ibrahim membocorkan kronologi penganiayaan terhadap Muhammad Kece oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte dan tahanan lainnya.

Baca Juga: Kronologi Penganiayaan Irjen Pol Napoleon ke Muhammad Kece

Dia mengungkapkan bahwa Kece dianiaya oleh tahanan lainnya juga di rutan. Hal ini terjadi di sehari setelah polisi menangkapnya dan dibawa ke Jakarta dari Bali.

Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengungkapkan bahwa tiga orang menjadi saksi. Ketiga saksi tersebut merupakan narapidana ditahan di Bareskrim Polri.

Meski begitu, Polisi masih menyelidiki motif penganiayaan yang dilakukan Irjen Pol Napoleon Bonaparte kepada Muhammad Kece.

Baca Juga: Biodata Irjen Pol Napoleon, Lengkap Umur dan Agama, Petinggi Polisi yang Diduga Terlibat Kasus Djoko Tjandra




Irjen Pol Napoleon Bonapartepenganiayaanpenganiayaan dalam rutanMuhammad KeceNapoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kecebiodata Irjen Pol Napoleonprofil Irjen Pol NapoleonMuhammad Kece DianiayaFakta peganiayaan Muhammad Kece

Share to: