Viral Perawat Hamil 4 Bulan Meninggal Dunia Terinfeksi Corona, Ini Sosok Lengkapnya, The Real Hero Gaes!

Viral Perawat Hamil 4 Bulan Meninggal Dunia Terinfeksi Corona, Ini Sosok Lengkapnya, The Real Hero Gaes!

Foto
Perawat yang meninggal setelah berperang melawan Covid-19

Indonesia kembali berduka, seorang perawat meninggal dunia karena berjuang melawan Corona. Perawat tersebut diketahui bernama Ari Puspita Sari SKep Ns yang bekerja di RS Royal Surabaya beliau meninggal dunia pukul 10.50 WIB.

Berprofesi sebagai perawat di RS Royal, almarhum Ari terbilang masih baru. Ari, sapaan akrabnya baru dua tahun bekerja, tepatnya tahun 2018

Ari meninggal di usia yang masih muda yakni 26 tahun dan yang sangat menyedihkan lagi ia meninggal saat dirinya tengah hamil dengan usia kandungan yang masih berusia sangat muda yaitu 4 bulan.

Menurut informasi yang di dapatkan almarhum dikenal sebagai sosok yang supel dan murah senyum dan kerjanya pun cepat dan cekatan.

Perawat di RS Royal ini memiliki dua tempat tinggal, yakni di Surabaya dan Sidoarjo.

Sebelum meninggal, video dirinya dibawa perawat lain dengan kondisi kritis beredar di media sosial. Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Bayou Prakoso.

Dalam video tersebut memperlihatkan Ari yang tengah dalam kondisi kritis terbaring di tempat tidur pasien. Empat perawat dengan APD lengkap mendorong tempat tidur tersebut.

"Ya  Allah Ari, Ari, Ari Ari," kata perekam video sambil menangis. Saat pasien keluar dan melewati lorong menuju lift, perekam video terdengar menyebut nama rekannya sambil menangis. Beberapa kali perekam menyebutkan nama pasien sambil menangis.




Perawat meninggalCoronaTenanga medis Jatim

Share to: