Biodata dan Profil Shahnaz Indira: Umur, Agama dan Karier, Model asal Indonesia Debut di London Fashion Week 2022

Biodata dan Profil Shahnaz Indira: Umur, Agama dan Karier, Model asal Indonesia Debut di London Fashion Week 2022

Biodata dan Profil Shahnaz Indira: Umur, Agama dan Karier, Model asal Indonesia Debut di London Fashion Week 2022

Biodata dan Profil Shahnaz Indira (Foto: Instagram @shahnaz.indira)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Shahnaz Indira lengkap umur, agama dan kariernya, model asal Indonesia yang debut di London Fashion Week 2022.

Shahnaz Indira adalah seorang model asal Indonesia yang kini menetap di London, Inggris. Umur Shahnaz Indira adalah 18 tahun dan menganut agama Islam.

Shahnaz Indira berhasil membanggakan Indonesia, sebab ia berhasil debut internasional pada pagelaran London Fashion Week 2022.

Baca Juga: Biodata dan Profil Audrey Vanessa: Umur, Agama, dan Karier, Miss Indonesia 2022

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil dari Shahnaz Indira lengkap umur, agama dan kariernya.

1. Profil Shahnaz Indira

Pemilik nama lengkap Shahnaz Indira Putri ini merupakan model asal Jakarta, Indonesia yang kini menetap di London. Shahnaz Indira kini berusia 18 tahun dan ia diketahui menganut agama Islam.

2. Karier Shahnaz Indira

Shahnaz Indira diketahui baru aktif berkarier menjadi model dalam beberapa tahun terkahir ini. Shahnaz Indira kini berada di dalam naungan Ivy Models di Jakarta, dan Milk Management di Inggris.

3. Debut di London Fashion Week 2022

Debut internasional Shahnaz Indira adalah ketika ia tampil di London Fashion Week 2022. Shahnaz Indira tampil mempresentasikan koleksi Simone Rocha Spring/Summer 2023.

4. Kerap Dibully

Shahnaz Indira kerap dibully oleh orang-orang karena ia memiliki badan yang tidak proporsional. Tak hanya itu, Shahnaz Indira juga kerap dibully dengan julukan "hidung babi".

Namun, Shahnaz Indira membuktikan dengan keadaannya ia berhasil menjadi model yang berhasil membanggakan bagi Indonesia, karena tampil di acara sekelas London Fashion Week.

5. Biodata Shahnaz Indira

Nama lengkap:Shahnaz Indira Putri
Nama panggung:Shahnaz Indira 
Kota asal:Jakarta (sekarang di London)
Tanggal lahir:27 Mei
Umur:18 tahun
Agama:Islam
Tinggi badan:180 cm
Pendidikan:-
Profesi:Model
Akun Instagram:

@shahnaz.indira

Baca Juga: Biodata dan Profil Adinda Cresheilla: Umur, Agama dan Karier, Raih Gelar 3rd Runner Up Miss Supranational 2022

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Shahnaz Indira lengkap umur, agama dan kariernya, model asal Indonesia yang debut di London Fashion Week 2022.




Shahnaz Indira PutriShahnaz IndiraBiodata Shahnaz IndiraProfil Shahnaz IndiraUmur Shahnaz IndiraAgama Shahnaz IndiraKarier Shahnaz IndiraInstagram Shahnaz IndiraShahnaz Indira modelLondon Fashion Week 2022

Share to: