Biodata dan Profil Adinda Cresheilla: Umur, Agama dan Karier, Raih Gelar 3rd Runner Up Miss Supranational 2022

Biodata dan Profil Adinda Cresheilla: Umur, Agama dan Karier, Raih Gelar 3rd Runner Up Miss Supranational 2022

Foto

Biodata dan Profil Adinda Cresheilla (Foto: Instagram @dindacresheilla)


Yuk simak biodata dan profil dari Adinda Cresheilla lengkap umur, agama dan karier, yang meraih gelar 3rd Runner Up di Miss Supranational 2022.

Adinda Cresheilla adalah seorang model Indonesia peraih gelar 3rd Runner Up di Miss Supranational 2022. Adinda Cresheilla lahir di Surabaya, 29 Januari 1997. Umur Adinda Cresheilla adalah 25 tahun dan menganut agama Islam.

Sebelum mengikuti Miss Supranational 2022, Adinda Cresheilla merupakan peraih gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2022. 

Baca JugaBiodata dan Profil Nadia Tjoa: Umur, Agama dan Karier, Model Indonesia Pemenang Miss Face of Humanity 2022

Masih penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil dari Adinda Cresheilla lengkap umur, agama dan karier.

1. Profil Adinda Cresheilla

Adinda Cresheilla merupakan model dan juga ratu kecantikan yang lahir di Surabaya, Jawa Timur. Adinda Cresheilla yang lahir pada 29 Januari 1997, kini telah berusia 25 tahun dan ia menganut agama Islam.

Adinda Cresheilla diketahui memiliki darah keturunan Jawa dan Belanda. Dimana sang ayah, Erwin Agustiano merupakan seorang pria keturunan Indonesia-Belanda, dan sang ibu, Emma Sugiyono yang merupakan seorang wanita Jawa.

2. Karier Model

Karier model Adinda Cresheilla dimulai ketika ia terpilih sebagai finalis Wajah Femina dan Gadis Sampul di tahun 2016, sejak itu ia muncul di Majalah Femina, Gadis Sampul, Cosmopolitan Indonesia dan Robb Report Singapore.

Di tahun 2022, Adinda mengikuti Puteri Indonesia Jawa Timur 2022 dan berhasil menjadi juara. Hal ini membuatnya menjadi perwakilan Jawa Timur di Puteri Indonesia 2022.

Pada gelaran Puteri Indonesia 2022, Adinda Cresheilla berhasil menduduki runner up 2 dan meraih gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2022.

Hal ini membuat Adinda Cresheilla menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss Supranational 2022 yang akan diadakan di Polandia.

3. Raih Gelar 3rd Runner Up di Miss Supranational 2022

Pada Miss Supranational 2022 yang digelar di Polandia 15 Juli 2022, Adinda Cresheilla yang mewakili Indonesia berhasil meraih gelar 3rd Runner Up atau juara ke-empat.

Setelah sebelumnya, Adinda berhasil masuk ke babak 5 besar bersama wakil asal Vietnam, Thailand, Afrika Selatan dan Venezuela.

Sementara itu, pemenang Miss Supranational 2022 kali ini adalah wakil dari Afrika Selatan, Lalela Mswane.

4. Aktif menjadi Aktivis

Selain aktif menjadi model, Adinda Cresheilla juga aktif menjadi seorang aktivis yang fokus pada ADHA, anak-anak yang terinfeksi penyakit HIV atau AIDS yang diturunkan oleh orang tuanya.

5. Biodata Adinda Cresheilla

Nama lengkap:Adinda Cresheilla
Kota asal:Surabaya, Jawa Timur
Tanggal lahir:29 Januari 1997
Umur:25 tahun
Agama:Islam
Tinggi badan:172 cm
Keturunan:Indonesia-Belanda
Orangtua:Erwin Agustiano (ayah), Emma Sugiyono (ibu)
Pendidikan:Universitas Deakin (Bachelor of Communication), Universitas Indonesia (Bachelor of Social Science)
Profesi:Model, Aktivis
Akun Instagram:

@dindacresheilla

Baca JugaSelain Menjadi Pemenang, Ini Penghargaan Lainnya dari Nadia Tjoa di Miss Face Of Humanity 2022

Nah, itulah biodata dan profil dari Adinda Cresheilla lengkap umur, agama dan karier, yang meraih gelar 3rd Runner Up di Miss Supranational 2022.




Adinda CresheillaBiodata Adinda CresheillaProfil Adinda CresheillaUmur Adinda CresheillaAgama Adinda CresheillaKarier Adinda Cresheilla3rd Runner Up Miss Supranational 2022Miss Supranational 2022Adinda Cresheilla Miss Supranational 2022

Share to: