Biodata dan Profil Audrey Vanessa: Umur, Agama, dan Karier, Miss Indonesia 2022

Biodata dan Profil Audrey Vanessa: Umur, Agama, dan Karier, Miss Indonesia 2022

Biodata dan Profil Audrey Vanessa: Umur, Agama, dan Karier, Miss Indonesia 2022

Audrey Vanessa (foto: instagram/@audreyyvanessa)


Yuk simak biodata dan profil Audrey Vanessa lengkap dengan umur, agama, dan kariernya. Ia adalah Miss Indonesia 2022 yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2022 mendatang.

Audrey resmi memenangkan ajang Miss Indonesia 2022 yang digelar pada Kamis, 15 September 2022. Ia mengalahkan kontestan asal Bali, Ida Ayu Laksmi.

Baca jugaBiodata dan Profil Rezky Wiranti Dhike: Umur, Agama dan Karier, Ex Member JKT48 Pemeran Film Jentaka

Penasaran dengan sosok Audrey Vanessa? Yuk simak biodata dan profilnya berikut ini.

Profil Audrey Vanessa

Audrey Vanessa Susilo atau yang akrab disapa Audrey ini merupakan anak sulung dari pasangan Rudy Susilo (Ayah) dan Grace Shella (Ibu). Ia memiliki adik perempuan bernama Eugenie Susilo dan adik laki-laki bernama Mattnew Susilo

Gadis yang besar di Manado ini diketahui lahir pada 23 Desember 1999 sehingga usianya 22 tahun. Audrey menganut agama Kristen. 

Lulusan Monash University Australia

Audrey merupakan lulusan Sarjana di Monash University Australia dengan gelar Bachelor of Commerce double major in Finance & Accounting. Ia kemudian melanjutkan pendidikan S2nya di Universitas yang sama.

Banyak Meraih Prestasi

Sejak duduk di bangku SMA, Audrey telah menekuni profesi sebagai model. Ia sempat mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2013. Ia juga pernah menjadi Duta Bahasa Pelajar Sulut (Sulawesi Utara) di tahun 2015.

Tahun ini ia memenangkan ajang kecantikan PNNM (Pemilihan Nyong Nona Manado) 2022. Selain itu, Audrey juga diketahui mahir memainkan alat musik seperti piano dan biola serta memiliki suara yang merdu.

Miss Indonesia 2022 

Audrey Vanessa keluar menjadi pemenang Miss Indonesia 2022 mewakili Sulawesi Utara. Ia telah mencuri perhatian sejak babak 25 besar karena meraih dua gelar Fast Track Talent Show dan Fast Track Social Media. Setelah ini, Audrey akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2022.

Baca juga: Biodata dan Profil Stanlie Thiodorus: Umur, Agama dan Karier, Adik Gracia JKT48 Pemeran Film Jentaka

Biodata Audrey Vanessa

Nama Lengkap: Audrey Vanessa Susilo
Nama Panggilan: Audrey
Tempat, Tanggal Lahir: Manado, Sulawesi Utara, 23 Desember 1999.
Umur: 22 tahun
Agama: Kristen
Pendidikan: Monash University Australia
Profesi: Model
Instagram: @audreyyvanessa



Audrey Vanessabiodata Audrey VanessaUmur Audrey VanessaInstagram Audrey VanessaMiss Indonesia 2022Profil Audrey VanessaProfil Miss Indonesia 2022Biodata Miss Indonesia 2022Agama Audrey VanessaPendidikan Audrey VanessaKeluarga Audrey VanessaKarier Audrey Vanessa

Share to: