Video Lengkap Pengeroyokan Anak Panti Asuhan Malang, Facebook Pelaku Diserbu netizen

Video Lengkap Pengeroyokan Anak Panti Asuhan Malang, Facebook Pelaku Diserbu netizen

Foto

Kolase Video Lengkap Pengeroyokan Anak Panti Asuhan Malang (Foto: Twitter)


Belum lama ini warga Malang dihebohkan dengan video lengkap pengeroyokan anak panti asuhan. Facebook para pelaku pun langsung diserbu netizen. 

Video tersebut pun tersebar di Twitter dan viral. Salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @zoelfick pada 22 November 2021. 

"Ia jadi korban pelecehan dan kekerasan dr seorang pria beristri, tetapi sang istri menyalahkan si anak, dan bersama 7 org lainnya menyiksa anak ini," tulis @zoelfick. 

"Ayahnya ODGJ, ibunya seorang ART, dan anak ini sendiri tinggal di panti asuhan," tambah akun Twitter @zoelfick.

Hingga kini, video yang diunggah oleh @zoelfick tersebut sudah ditonton oleh 10 ribu lebih akun dan diretweet oleh 15,2 ribu akun. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pelecehan dan Pengeroyokan Anak Panti Asuhan Malang, Keluarga Pelaku: Karma Anak Durhaka

Video lengkap pengeroyokan anak panti asuhan 

Dalam video berdurasi singkat tersebut, korban nampak tak berdaya di keroyok oleh 7 orang remaja. 7 remaja tersebut diminta oleh istri dari pelaku pelecehan untuk mengeroyok korban. 

Korban dikeroyok oleh 8 orang pelaku di lapangan yang ada di dekat Perumahan Puri Palma tepat setelah mendapat pelecehan dari seorang pria hidung belang. 

Dalam video singkat tersebut, pelaku nampak menendang, memukul kepala dan perut, menjambak rambut korban, hingga menyundut kaki korban dengan rokok. 

Mereka nampak senang dan puas hingga kegirangan saat melakukan pengeroyokan tersebut. Mereka juga sempat memaksa korban untuk mengaku bahwa ia menggoda pelaku pelecehan. 

"jujur aja, apa kamu yang digoda apa kamu yang menggoda. Kamu dalam posisi mabuk apa tidak saat melakukan itu," kata salah seorang pelaku pengeroyokan. 

BACA JUGA: Pelaku Pelecehan dan Pengeroyokan Anak Panti Asuhan Malang Ajak Korban Foto Bareng Gaya Metal

Nggak cuma itu aja, para pelaku juga memaksa korban membuka roknya agar bisa diabadikan lewat video. Namun, korban berusaha untuk tetap menolak paksaan tersebut. 

Kini kasus pelecehan dan pengeroyokan tersebut tengah ditangani polisi. Sementara itu, korban diketahui mengalami luka-luka lebam dan trauma mendalam akibat kejadian tersebut. 

BACA JUGA: Sering Buat Onar, Keluarga Pelaku Pengeroyokan Anak Panti Asuhan Malang Tolak Jalur Kekeluargaan

Penganiayaan dan pelecehan anak panti asuhan di Malang itu diketahui terjadi pada Kamis, 18 November 2021 lalu. 




pelaku pengeroyokan anak panti asuhan Malangpengeroyokan anak panti asuhanvideo pengeroyokan anak panti asuhanpelaku pengeroyokan ajak korban selfiepelaku pengeroyokan ajak korban fotofakta-fakta pelecehanFakta pelecehan anak panti asuhanPengeroyokan anak panti asuhanPengeroyokan MalangFakta Pelecehan Anak Panti MalangFakta Pengeroyokan MalangKeluarga Pelaku Pengeroyokan Anak PantiKeluarga Pelaku Pengeroyokan MalangKarma Anak Durhaka

Share to: